Masyarakat Desa Durian Dangkal Lahat Siap Menangkan Putra Daerah

H Haryanto SE MM saat memberikan kata sambutan. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 3, Cik Ujang-Haryanto, Kamis malam (5/4/2018) pukul 08.00 WIB bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Durian Dangkal, Kecamatan Mulak Sebingkai.

Pantauan di lokasi, Paslon CAHAYA yang diwakili oleh Calon Wakil nya H Haryanto SE MM ini datang bersama partai pengusung dan tim pemenangan, disambut hangat oleh ratusan warga Desa Durian Dangkal.

Dalam sambutan tokoh masyarakat, Midran mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Desa Durian Dangkal mengaku senang dan sangat gembira, dikarenakan di Kecamatan Mulak Sebingkai ada putra daerah yang berasal dari Desa Jadian Baru memberanikan diri untuk mencalon menjadi Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga :   Komisioner Panwaslu Laporkan Timses Paslon Pilkada Muara Enim ke Polda Sumsel

“Selamat datang di desa kami, dan kami sangat gembira dengan kakanda kami Haryanto yang biasa kami panggil Arin, mempunyai niat yang sangat baik ingin menjadi Wakil Bupati Lahat. Kami pasti siap akan mendukung atau memenangkan Pak Haryanto atau Arin, dan mendoakan semoga kedepannya jika menang, bisa menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana,” ungkapnya.

Sementara itu, H Haryanto SE MM mengucapkan terima kasih banyak atas semangatnya menyambut kehadiran Paslon CAHAYA untuk bersilaturahmi sekaligus kampanye dengan masyarakat yang ada di Desa Durian Dangkal ini.

“Mungkin disini sudah banyak yang tahu dengan saya, dimana saya ini lahir di Desa Jadian Baru. Saat ini saya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Lahat, yang berpasangan bersama Cik Ujang dengan Nomor Urut Tiga”, terangnya.

Baca Juga :   Ishak Mekki Ajak Dukung Keberadaan Pesantren

Haryanto berharap, masyarakat yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, terutama Desa Durian Dangkal, mendukung dirinya sebagai putra daerah mencalonkan diri menjadi wakil bupati.

“Saya katakan sekali lagi, mohon dukungannya dan doanya, semoga kami bisa menjadi Pemimpin di Kabupaten Lahat, dan kami bisa selalu bersinar untuk memajukan Kabupaten dan mensejahterakan masyarakat yang ada diberbagai wilayah pedesaan,” pungkasnya. (rob)

Suasana silaturahmi H Haryanto SE MM dengan warga Desa Durian.
Iklan Polres Lahat

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PKB Gelar Fit and Proper Test di DPP

Palembang, KoranSN DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumsel memastikan fit and proper test atau uji kelayakan …