Home / Gema Sriwijaya / Lahat / Masyarakat di Pasar Kaget Lahat Antusias Dikunjungi Nopran Marjani-Herliansyah 

Masyarakat di Pasar Kaget Lahat Antusias Dikunjungi Nopran Marjani-Herliansyah 

Nopran Marjani – Herliansyah saat bersama warga ketika melakukan kunjungan di Pasar Kaget Talang Jawa Lahat. (Foto-foto/Istimewa)
Lahat, KoranSN
Nopran Marjani – Herliansyah bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat Pilkada 2018 melakukan kunjungan di Pasar Kaget Talang Jawa Lahat.
Sebelum tiba di lokasi, Nopran Marjani dan Herliansyah bersama tim lebih dulu berkumpul di Posko rumah Nopran Marjani di Blok A, yang kemudian langsung menuju Pasar Kaget.
Setiba di lokasi, masyarakat antusias saat melihat Nopran Marjani dan Herliansyah yang berkunjung untuk menyapa masyarakat di Pasar Kaget. Hingga sebagian masyarakat ada yang meminta berfoto bersama, bersalaman dan bertanya kepada kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini.
“Pak Nopran Marjani adalah pemuda berkualitas. Pelopor di desa-desa berbuat sebelum jadi bupati,” ungkap Yusmawi salah satu warga di Pasar Kaget.
Nopran Marjani bernyanyi bersama pemusik jalanan saat melakukan kunjungan di Pasar Kaget Talang Jawa.
Nopran Marjani berkeliling dan mengunjungi satu persatu pedagang. Sesekali Nopran Marjani dan Herliansyah bercerita dan bercanda bersama masyarakat. Mulai dari resep makanan tradisional hingga menyanyi bersama pemusik jalanan.
“Pak Nopran Marjani ini pilihanku, ini dia bupatiku,” jelas salah satu ibu-ibu pedagang sembari meminta berfoto bersama Nopran Marjani dan Herliansyah.
“Hidup Nopran Marjani. Hidup Nopran Marjani,” teriak para pedagang lainnya.
“Mohon do’anya Pak Buk. Ini saya Nopran Marjani. Kita harus bisa membaca peluang pedagang. Salah satu program saya adalah fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya sektor pertanian, jika petani sejahtera maka Insya Allah pasar semakin ramai,” jelas Nopran Marjani.
Hadir juga dalam kunjungan ini tim pemenangan Nopran Marjani – Herliansyah yaitu, Apriyudi Hardian ST selaku sekretaris pemenangan, Tubagus M Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat dan tim pemenangan lainnya dari partai pengusung maupun tim keluarga. (rob)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Demokrat Resmi Usung Harno-Finda

Palembang, KoranSN Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Finda) resmi diusung Partai ...

error: Content is protected !!