Masyarakat Lempuing Dukung Abdiyanto OKI-1 & Made OKI-2

Masyarakat Lempuing mendeklarasikan dukungan kepada Abdiyanto-I Made Indrawan. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Ratusan warga masyarakat di Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI mendeklarasikan dukungan kepada Abdiyanto SH MH sebagai OKI-1 dan I Made Indrawan ST SH sebagai OKI-2 agar berpasangan pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Masyarakat yang mendukung Abdiyanto-I Made Indrawan itu berasal dari 19 desa di kecamatan. Mereka mengaku siap all out memenangkan Abdiyanto-I Made Indrawan bila nantinya ditetapkan KPUD OKI sebagai Cabup-Cawabup OKI periode 2019-2024.

Abdiyanto dan I Made Indrawan sama-sama merupakan kader terbaik PDIP OKI yang juga anggota DPRD OKI 3 periode. Abdiyanto adalah putra Pantai Timur OKI dengan jabatan Ketua DPC PDIP OKI dan I Made Idrawan adalah putra Lintas Timur OKI dengan jabatan Bendahara DPC PDIP OKI.

Baca Juga :   Wako Alpian Maskoni Dorong Petani Tanam Jeruk Gergah

“Kami berharap keduanya nanti bisa berpasangan untuk maju di Pilkada. Bila ini terwujud, maka kami akan all out karena Made merupakan putra terbaik di Lintas Timur,” jelasn Mat Sa’i, warga Desa Mekar Jaya Lempuing kemarin.

Alasan memilih Made untuk berpasangan dengan Abdiyanto karena masyarakat mengetahui track record baik I Made.

“Kedua tokoh PDIP OKI ini punya pengalaman mumpuni sebagai wakil rakyat dan sangat dekat dengan rakyat kecil, kami mengetahui pasti,” tambahnya.

Sedangkan Mansyur juga warga Mekar Jaya menambahkan, bila Made berpasangan dengan Abdiyanto maka aspirasi masyarakat Lempuing dan Mesuji bisa terakomodir.

Baca Juga :   Ciptakan Pemilu Aman dan Damai di OKU Selatan

Salah satu aspirasi masyarakat yakni, memperjuangkan pemekaran Kabupaten Lintas Timur. “Kami sudah bosan dengan janji-janji bupati sebelumnya. Kini kami sudah melakukan kontrak politik dengan Abdiyanto-Made apabila pasangan ini terpilih,” jelasnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dihantam Puting Beliung, 8 Rumah dan Bangunan di Pagaralam Rusak

Pagaralam, KoranSN Sekitar delapan bangunan rumah dan gudang rusak berat dihantam angin puting beliung. Kejadian …