Rabu , November 21 2018
Home / Pesta Demokrasi / Masyarakat Melihat Nopran Marjani Saudara Sekaligus Harapan Lahat

Masyarakat Melihat Nopran Marjani Saudara Sekaligus Harapan Lahat

H Nopran Marjani disambut dan bersalaman dengan warga Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Kedekatan Calon Bupati (Cabup) Lahat nomor urut satu, H Nopran Marjani dengan rakyatnya sudah diakui masyarakat dan tidak dibuat-buat atau pencitraan, semua kalangan dekat dengannya mulai dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Sehingga masyarakat Lahat menilai Nopran adalah saudara dan juga harapan Lahat kedepannya.

Nopran Marjani memang sosok yang bersahaja. Kedekatannya dengan rakyat bukan ketika akan Pilkada saja, akan tetapi sudah terbina jauh sebelum Nopran mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat.

Bahkan saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Nopran selalu mendengarkan aspirasi rakyatnya dan selalu berdampingan dengan masyarakat.

Nopran yang memiliki sosok santai dan tidak protokuler tersebut sangat disukai masyarakat. Dengan mengenakan pakaian sederhana Nopran Marjani melebur dan mancair di tengah-tengah masyarakat.

“Kedekatan saya ini sudah terjalin sejak dulu, dan saya dekat dengan siapa saja. Bagi saya mereka adalah saudara yang harus saya perhatikan, dan kedekatan kami memang dari hati, bukan karena kepentingan sesaat saja,” kata Nopran ramah.

Sementara itu, Toni (46), warga Kota Lahat menyebutkan, dirinya sudah mengenal dan familiar dengan nama, H Nopran Marjani. Ketika melihat sosok Nopran, dia melihat bahwa Nopran adalah sosok yang diimpikan untuk memimpin Lahat kedepannya.

“Ini yang kami tunggu, sosok yang sederhana dan dekat dengan siapa saja, tidak perlu pengawalan ketat saat datang kunjungan, Nopran melihat kami layaknya saudara, kami pun menyambutnya layaknya saudara kami. Kami tak perlu yang banyak janji janji surga, bertegur sapa seperti ini sudah membuat kami bahagia,” katanya, Minggu (15/4/2018).

Lebih jauh Toni mengatakan, dirinya simpati dengan sosok pemimpin yang sederhana dan mau mendengarkan keluhan dan masukan dari rakyat. Untuk itulah, sudah tidak bisa dipungkiri jika masyarakat Lahat banyak yang dekat dengan Nopran Marjani, bahkan hampir semua kalangan dekat dengan pasangan calon nomor urut 1 ini.

“Yang kami lihat Nopran berbuat nyata untuk orang banyak dan manfaat untuk orang banyak, bukan hanya angin sorga saja. Kedekatan warga dengan Nopran tidak hanya sebatas bantuan itu saja, tapi kami menganggap Nopran saudara sekaligus calon pemimpin yang kami harapkan,” tutup Toni. (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bawaslu OKI Ingatkan Peserta Pemilu Taati Aturan APK

Kayuagung, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengingatkan peserta Pemilu 2019 ...

error: Content is protected !!