Home / Ekonomi / Masyarakat Palembang Nikmati 4G LTE

Masyarakat Palembang Nikmati 4G LTE

Direktur Sales Telkomsel – Mas’ud Khamid beserta Executive Vice President Area Sumatera – Bambang Supriogo saat melepas peserta Fun Walk Telkomsel 4G LTE Nation di Palembang. (foto/Soimah)
Direktur Sales Telkomsel – Mas’ud Khamid beserta Executive Vice President Area Sumatera – Bambang Supriogo saat melepas peserta Fun Walk Telkomsel 4G LTE Nation di Palembang. (foto/Soimah)

Palembang, KoranSN

Kehadiran jaringan 4G di kota Palembang sudah lama dinanti oleh pelanggan internet dan masyarakat. Saat ini pelanggan Telkomsel sudah dapat menikmati layanan 4G LTE di kota Palembang yang merupakan Teknologi dengan layanan berkecepatan tinggi hingga 150 Mbps, diharapkan dengan kehadiran layanan 4G LTE Telkomsel dapat memberikan kontribusi peningkatan bisnis dan perkembangan ekonomi yang lebih cepat lagi bagi pelaku bisnis, serta mendukung pendidikan dan keamanan di kota Palembang yang terus terkoneksi dengan layanan internet.

Rangkaian kegiatan dari launching 4G LTE, Telkomsel menggelar fun walk yang diadakan pada minggu (17/4) pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini dipusatkan di Taman Kambang Iwak depan kediaman rumah Walikota palembang. Di FunWalk ini Telkomsel menyediakan banyak doorprize bagi masyarakat dan pelangan yang ikut diacara fun walk tersebut, adapun hadiah yang disediakan berupa hadiah utama satu unit Sepeda Motor, TV LED Samsung 42”, Lemari Es, TV LED 32”, DVD Player, Magic Com, Kompor Gas, Dispenser, Strika dan hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga :   Aegea, Sedan Teranyar dari Fiat

Pada acara Fun Walk ini, juga dilakukan penyerahan bantuan kepada komunitas senam jantung sehat Palembang yang diserahkan oleh Executive Vice President Area Sumatera, Bambang Supriogo dan diterima oleh Sekertaris Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Joni Barmansyah S. Sos., S.K.M.

GM Sales Regional Sumbagsel Badar mengatakan, Fun Walk yang diselenggarakan Telkomsel ini diperuntukkan untuk masyarakat dan pelanggan yang ada di kota Palembang, kegiatan ini bentuk syukur dan apresiasi kepada masyarakat dengan hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel di wilayah Palembang, harapannya masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik dan layanan 4G LTE Telkomsel dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan kota Palembang.

Fun walk menjadi pilihan dalam rangkaian kegiatan Telkomsel 4G LTE Nation karena kegiatan ini banyak diminati masyarakat untuk menjaga kesehatan, saling silaturahmi dan sekealigus berkesempatan mendapatkan hadiah yang disediakan. Kegiatan ini juga menjadi momen berolahraga bersama keluarga dan rekan lainnya.

Baca Juga :   Nasabah BNI Bawa Pulang Mobil & Motor

Badar menambahkan, sebagai informasi saat ini kota Palembang dilayani oleh lebih dari 815 BTS dimana lebih dari 70 persennya adalah BTS 3G/4G. Saat ini BTS 4G Telkomsel dikota Palembang sudah mencapai lebih dari 52 BTS. Diharapkan jaringan 4G akan terus berkembang ke berbagai kota kabupaten lainnya di Sumatera Selatan.” ujar Badar menambahkan.

Badar menghimbau kepada pelanggan Telkomsel Palembang untuk menukarkan kartunya dengan kartu USIM 4G ke GraPARI. Kemampuan jangkauan jaringan Telkomsel 4G LTE di kota Palembang telah merata yakni di Bandara, pusat perbelanjaan, kampus hingga perumahan hingga masyarakat selalu dapat terkoneksi layanan 4G LTE Telkomsel dengan baik. (ima)

Publisher : soimah

Avatar

Lihat Juga

Rupiah Jumat Sore Terapresiasi Masih Terimbas Kebijakan BI

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (23/8/2019) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.