Mau Berjalan di Atas Air, Datangi Taman Terbuka Hijau di Sekayu

Destinasi wisata instagrammable di Kabupaten Muba yang patut dikunjungi. (foto-humas pemkab muba)

Sekayu, KoranSN

Satu lagi destinasi wisata instagrammable yang patut dikunjungi saat berada di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), yakni destinasi wisata taman terbuka hijau dengan nama sky park julukan anak-anak muda sekayu yang berada tepat didepan di kediaman dinas Bupati Muba.

Disana pengunjung bisa berjalan diatas air dengan melintasi jembatan serta bisa swafoto dengan spot-spot yang instagrammable.

“Selain bisa foto selfie, disini (sky park, baca) kita bisa menikmati perjalanan di jembatan yang sangat menyenangkan,” ungkap Edwin warga Sekayu.

Menurutnya, jembatan sky park membuat pengunjung betah, terlebih banyak spot foto yang bisa diabadikan. “Kalau foto-foto disini banyak yang komentar di instagram gak percaya kalau spot fotonya di Muba,” ungkapnya lagi.

Baca Juga :   Dodi Reza Dorong Anggota LTKL Perkuat Daya Saing

Senada dikatakan Romi, warga Kota Lubuklinggau ini mengaku kalau dirinya bersama keluarga sengaja mampir ke taman sky park saat perjalanan pulang dari Palembang menuju Lubuklinggau.

“Sekayu keren, ada taman hebat seperti ini. Kami sekeluarga sengaja mampir, rehat sejenak sekalian mau foto-foto juga disini,” ucapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Muba Andi Wijaya Busro mengingatkan kepada pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan. “Tempat pembuangan sampah plastik dan basah sudah disiapkan, bagi pengunjung mari kita jaga bersama-sama kebersihan,” tuturnya.

Bupati Muba Dodi Reza mengajak warga Muba khususnya untuk menjaga fasilitas fasiltas umum yang baru kita bangun Khsusunya Ruang Terbuka Hijau alias Sky Park, sebutan kuyung kupek warga Sekayu Kota.

Baca Juga :   Cek Keberadaan Warga Binaan, Lapas di Sekayu Gunakan Gelang Elektrik RFID

“Mari Jaga bersama, hindari perbuatan vandalisme, jangan membuang sampah sisa makanan dan minuman disekitar lokasi fasum kita,” tegasnya.

Dodi Reza Alex juga mengingatkan, agar kepada pengunjung untuk dapat menjaga kendaraan masing-masing saat parkir. “Pakai kunci tambahan kendaraan yang terpakir, mari kita pelihara bersama apa yang sudah kita bangun bersama-sama ini, dan parkir ditempat yang telah disediakan jangan parkir di trotoar kita,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kaget, Puluhan Pegawai Perkebunan Tes Urine Mendadak

Sekayu, KoranSN Puluhan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Tenaga Honorer dilingkungan Dinas Perkebunan Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.