Mayat Bayi Masih Dililit Tali Pusar Ditemukan Warga

Petugas Polsek Lubuklinggau Selatan saat mengevakuasi mayat bayi dari Sungai Kelingi Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. (foto-rifat/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Warga Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, kemarin dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih memiliki tali pusar.

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan Maryono dan Amri yang hendak memancing ikan di Sungai Kelingi di RT 05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Keduanya, melihat kantong plastik warna hitam yang mengeluarkan bau busuk, selanjutnya ketika kedua saksi ini membuka kantong plastik tersebut, ternyata berisi tubuh bayi yang masih terdapat gulungan tali pusar atau ari-ari dan dalam keadaan sudah membengkak alias membusuk.

Baca Juga :   Kantor Disdikbud PALI Disatroni Maling

Menemukan hal ini, Maryono dan Amri segera melaporkan kejadian penemuan tersebut ke Polsek Lubuklinggau, selajutnya tidak lama Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Afrinaldi dan petugas piket SPK segera tiba di lokasi kejadian.

”Warga menemukan jenazah bayi laki laki yang terbungkus kantong plastik warna hitam saat hendak mancing,” kata Afrinaldi.

Diterangkan Kapolsek, mayat bayi malang itu ditemukan di aliran sungai Kelingi dekat PDAM Kupang di RT 05 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklingga Selatan II.

“Jenazah Bayi berjenis kelamin Laki-laki diperkirakan berusia 7 bulan (janin),” tandasnya. (rif)

Baca Juga :   Polres Gulung 5 Komplotan Pelaku 3C

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gabungan BNN Tangkap Tersangka Kasus Narkoba di Rawas Ulu Muratara

Musirawas, KoranSN   Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Musirawas dan BNN Kota Lubuklingggau meringkus …