Mayat yang Mengapung di Sungai Dawas Muba Ternyata Warga Desa Pinang Banjar

Keluraga korban saat berada di RSUD Sungai Lilin. (foto-sumantri/koransn)

Sekayu, KoranSN

Mayat laki-laki yang ditemukan  mengapung di Sungai Dawas Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sabtu pagi (22/6/2019), ternyata Imam Satria (36), warga Dusun 3 RT 09 Desa Pinang Banjar.

Muhammad Umar ayah kandung korban  mengatakan, bahwa anaknya itu pada Rabu (19/6/2019) berpamitan berangkat kerja untuk membuka lahan (replanting pohon sawit) dengan alat berat eksavator di Eks Trans A5 Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin. Dimana saat itu korban pergi bersama seorang temannya.

“Almarhum memiliki tiga anak, sebelum ditemukan meninggal dunia pada hari Rabu, korban ini berpamitan sama anak istrinya untuk berangkat kerja ke wilayah Kecamatan Keluang. Setelah itu tidak ada kabarnya lagi, hingga akhirnya kami dapat kabar jika korban ditemukan sudah meninggal dunia, jadi kami tidak menyangka,” terangnya sedih.

Baca Juga :   Kapolda: Kasus Kebakaran Lahan, 3 Perusahaan Asing Diperiksa

Sementara Kapolsek Sungai Lilin, AKP Hernando SH Msi membenarkan, adanya penemuan mayat laki-laki di bantaran ulu Sungai Dawas. Setelah jenazah korban  divisum di RSUD Sungai Lilin diketahui jika korban merupakan warga Desa Pinang Banjar.

Masih kata Kapolsek, kondisi jenazah korban saat ditemukan dalam kondisi  membengkak. Dan saat ditemukan korban menggunakan pakaian kaos oblong berwarna merah.

“Kami belum mengetahui penyebabnya, dan kini kami masih menyelidikinya,” katanya seraya menambahkan karena ada permintaan dari keluar maka jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

Baca Juga :   Polisi Bongkar Sindikat Illegal Tappin

Terkait penemuan jenazah korban lanjut  Kapolsek, kini pihaknya terus mengembangkan penyelidikan dengan menggali keterangan dari tempat korban bekerja termasuk keterangan dari kekuarga korban. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Artis Sinetron RR Diamankan Polisi Diduga Terkait Narkoba

Jakarta, KoranSN Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan seorang pemain sinetron berinisial RR lantaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.