Mayjen TNI Agus Suhardi Resmi Menjadi Warga Kodam II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta istri saat tiba di Makodam II/Swj. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, Koransn

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta istri Shinta Agus, diterima secara resmi sebagai warga baru Kodam II/Swj dalam suatu acara tradisi penyambutan dan penerimaan warga baru yang digelar di halaman Makodam II/Swj, Palembang, Jum’at (7/8/2020).

Tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam II/Swj dan istri sebagai warga baru Kodam II/Swj disambut dengan suka cita dan rasa bangga oleh segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Saat tiba di depan pintu Gapura Makodam II/Swj, Pangdam II/Swj bersama Istri mendapat sambutan hangat dari Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni yang didampingi Istri dan para pejabat utama beserta Kabalakdam II/Swj.

Baca Juga :   Blusukan ke PS Mall, Jokowi Cari Diskon di Gerai Matahari

Selanjutnya, secara perlahan Jenderal Bintang Dua ini melangkah di bawah Gapura untuk menerima laporan dan penghormatan dari Pos Jaga dan jajar kehormatan Regu Jaga Kodam II/Swj.

Didampingi istri, Pangdam II/Sriwijaya disambut dengan acara tradisi pedang pora oleh para Perwira Menengah (Pamen) dari satuan jajaran Kodam II/Swj, dengan iringan lagu ucapan selamat datang Pahlawan Muda.

Setibanya diteras Makodam II/Swj, pria kelahiran Palembang yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Staf Khusus Kasad dengan didampingi istri melaksanakan pengisian buku tamu sebagai warga baru Kodam II/Swj.

Dalam rilis resmi Pendam II/Sriwijaya
kepada Suara Nusantara, acara puncak tradisi ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Kodam II/Swj, “Patah Tumbuh Hilang Berganti” oleh Pangdam II/Swj Mayjen Agus Suhardi.

Baca Juga :   Sampah Masih Jadi Masalah di Palembang

Prosesi tradisi diakhiri dengan pemberian ucapan selamat datang dari Kasdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Asisten dan Dan/Kabalakdam II/Swj serta Wakil Ketua dan beberapa Pengurus Persit KCK PD II/Swj. (ded)

 

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ngopi Cow di Kedai PWI, Tantangan Pilkada di Tengah  Covid Makin Berat

Palembang, KoranSN Tantangan Pilkada 9 Desember 2020 yang juga bakal digelar di tujuh kabupaten di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.