Mazda CX-30 Asyik Diajak Bermanuver

Mazda CX-30 Asyik Diajak Bermanuver. (foto-antaranews)

Palembang, KoranSN

Setelah tampil perdana pada ajang Geneva International Motor Show 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya memperkenalkan Mazda CX-30 di Kota Palembang. Mazda CX-30 menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan bahasa desain Kodo khas Mazda yang asyik diajak bermanuver di segala medan. Hal tersebut dikatakan Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio, kemarin.

Dijelaskannya, mengusung evolusi terbaru desain KODO, compact crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru, termasuk dalam “Mazda Generasi ke-tujuh” (7th Generation) yang diperkenalkan bagi konsumen di tanah air. Kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa menyuguhkan kenikmatan perjalanan bagi penggunanya kemanapun tujuannya bersama keluarga dan teman-teman.

“Apalagi, CX-30 memang dirancang agar mudah dikendarai. Meningkatnya ketinggian mobil memberikan visibilitas yang

sangat baik, selain itu dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk Performa standarnya untuk berakselerasi, bermanuver dan melakukan pengereman telah meningkat secara dramatis,”jelasnya.

Baca Juga :   Hampir 200 Juta Ponsel 5G Diprediksi Beredar Tahun Ini

SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda dikatakannya, memungkinkan para konsumen dapat memanfaatkan keseimbangan alami mobil ini. Selain itu, mesin SKYACTIV terbaru memungkinkan pengendalian mobil yang lebih responsif di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apa pun.Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30 merupakan

pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem.

Hal tersebut dikatakannya, memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Kami menghadirkannya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin dapat diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendaranya,”jelasnya.

Baca Juga :   Bermalam di Hotel Callista Lahat Hanya Rp 247.500

Sementara itu Head of Public Relations & Media Communications PT EMI,Fedy Dwi Parileksono menambahkan,CX-30 tersedia dalam empat pilihan warna, mulai dari Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan Snowflake White Pearl Mica, serta Jet Black Mica. Untuk harga Mazda CX-30 (on the road) di wilayah Palembang tipe All New Mazda CX-30 Touring dibanderol Rp 498.800.000, All New Mazda CX-30 GT Rp 538.800.000.

“Untuk warna khusus Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic tambahan harga Rp 4.000.000,”pungkasnya.(ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Empat Fakta yang Harus Diketahui Orangtua Mengenai Pneumonia Anak

Jakarta, KoranSN Pneumonia merupakan penyebab kematian terbesar kedua pada balita di Indonesia. Namun, jika orangtua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.