Home / Ekonomi / Membludak, Pelanggan Telkomsel Ganti USIM

Membludak, Pelanggan Telkomsel Ganti USIM

Telkomsel
Executive Vice President Area Sumatera, Bambang Supriogo didampingi Vice President LTE Comercial, Lindayanti Harjono dan Vice President ICT Network Manager Area Sumatera, Andrias Indra saat press conference usai Launching Telkomsel 4G. FOTO-FERDINAND/KORANSN

Palembang, KoranSN

Pelanggan Telkomsel yang melakukan peggantian kartu lama ke kartu yang sudah disupport 4G (USIM) membludak di lantai 1 atrium Palembang Icon (Picon), Sabtu (17/4/2016) malam. Antusias pelanggan terlihat di setiap booth-booth penggantian kartu yang telah disediakan dan tidak dikenakan biaya alias Gratis.

Salah satu pelanggan Telkomsel, Wina (25) warga Jalan Yos Sudarso Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang mengungkapkan, sengaja datang ke Picon untuk menganti kartu lamanya ke kartu USIM dengan nomor existing yang biasa digunakannya. Selain menganti kartu, ia juga ingin menyaksikan secara langsung peluncuran ‘Telkomsel 4G Nation’ yang menghadirkan artis ibukota marcel siahaan.

“Meskipun harus antre dengan pelanggan lainnya saya rela demi dapat menikmati layanan 4G LTE dari Telkomsel. Karena untuk menganti kartu di hari biasa saya tidak memiliki waktu, dengan disediakannya booth-booth di Picon saya bisa pergi saat weekend dan itu mempermudah saya untuk melakukan peggantian kartu,”tuturnya sembari berharap, setelah ganti USIM layanan data yang diterima akan lebih baik dibanding sebelum mengunakan USIM.

Hal senada diungkapkan Ongki (30) warga Jalan Residen A Rozak Palembang, dengan penggantian kartu 3G ke 4G semakin dapat mempelancar bisnis online yang dijalani selama ini. Dengan kualitas layanan 4G LTE dari Telkomsel akan semakin menambah income bisnis online yang bergerak dibidang makanan.

Baca Juga :   Pertamina Ajak Pekerja SPBU Kenal Elpiji

“Dengan layanan 4G LTE yang terbesar dan terluas dengan kualitas terbaik saya berharap ini akan semakin memperluas dan memperlancar usaha saya,”harapnya.

Sementara itu Walikota Palembang, H Harnojoyo didampinggi istri saat menghadiri launching ‘Telkomsel 4G Nation’ di atrium Picon berharap, dengan sudah dapat dinikmati layanan 4G LTE di Palembang dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan perekonomian. Terutama bagi para pebisnis dan pelaku usaha yang mengunakan layanan data dalam berbisnisnya. Serta mendukung pendidikan yang terkoneksi dengan layanan internet.

“Hadirnya layanan 4G LTE akan semakin mempercepat koneksi internet yang handal dan cepat,”ujarnya.

Sementara itu Executive Vice President Area Sumatera, Bambang Supriogo didampinggi Vice President LTE Comercial, Lindayanti Harjono dan Vice President ICT Network Manager Area Sumatera, Andrias Indra mengatakan,  Telkomsel konsisten menghadirkan layanan 4G LTE yang terbesar dan terluas dengan kualitas yang sesuai harapan pelanggan. Telkomsel 4G LTE dapat dinikmati di lebih dari 100 kota/kabupaten di Indonesia. Selama kuartal I 2016 dibandingkan periode sama di 2015, layanan tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat dimana tingkat pertumbuhan penggunanya berlipat hingga 12 kali. Saat ini pun pelangan 4G di jaringan Telkomsel telah mencapai angka 5 juta, dan diharapkan hingga akhir tahun 2016 Telkomsel dapat melayani 12 juta pelanggan 4G LTE.

Baca Juga :   Pertamina Tingkatkan Produksi BBM

“Layanan ini dapat  dinikmati sekitar 80 persen dari wilayah digelarnya jaringan, sehingga konektivitas pelanggan dengan layanan Telkomsel 4G LTE tetap terjaga pada saat beraktivitas baik di lokasi indoor maupun outdoor,” jelasnya.

Dalam memperkenalkan layanan 4G LTE ke lebih banyak lagi masyarakat, Telkomsel juga mengadakan sales activity ‘Telkomsel 4G Nation’ antara tanggal 15-17 April dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Mulai dari kompetisi standup comedy, clash royale games, acoustic band dan kompetisi smartphone graphy.  Serta kehadiran arti ibukota, Marcell yang menghibur pengunjung Picon dengan lagu-lagu andalannya seperti firasat, tak tergantikan saat launching ‘Telkomsel 4G Nation’. (ima)

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

Kota Kreatif Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan akan memanfaatkan secara maksimal predikat Kota Kreatif 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.