Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Lacak / Mencuri di Dealer Mobil Soekarno Hatta, Pria Bertato Dihajar Warga

Mencuri di Dealer Mobil Soekarno Hatta, Pria Bertato Dihajar Warga

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Seorang pria bertato, Minggu (25/2/2018) tertangkap warga usai mencuri aluminium di salah satu dealer mobil yang baru dibangun di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan IB I Palembang. Akibatnya, pria tersebut dihajar warga hingga babak belur.

Informasi yang dihimpun, sebelum tertangkap oleh warga, pria yang memiliki tato di tangannya tersebut masuk ke dalam halaman dealer mobil yang baru saja selesai dibangun. Kemudian tersangka mengambil sejumlah aluminium sisa dari bangunan.

Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut langsung teriak ‘maling’ sehingga massa berdatangan dan menangkap tersangka di lokasi kejadian. Kesal karena ulah tersangka, membuat warga dan pengguna jalan menghajar tersangka hingga babak belur. Bahkan warga mengikat tangan tersangka dengan tali.

Baca Juga :   20 Hari, Macan Komering OKI Terkam 32 Bandit

Pihak kepolisian dari Polsek IB I yang mendapatkan informasi adanya pencuri yang ditangkap warga langsung datang ke lokasi kejadian. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek IB I untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni saat dikonfirmasi membenarkan adanya pencuri yang beraksi di salah satu dealer mobil yang baru dibangun di Jalan Soekarno Hatta tersebut.

“Tersangka sudah diamankan di Polsek IB I, namun sejauh ini korban belum membuat laporan kepolisian. Jadi sementara ini tersangka kami amankan dulu sambil menunggu korban membuat laporan,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Sering Pungli, 5 Pria Diamankan Polsek Babat Toman

Diungkapkannya, sebelum diamankan ke Mapolsek IB I, tersangka memang sempat dimassa oleh warga. Tak lama kemudian, polisi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan membawa tersangka ke Polsek IB I Palembang.

“Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa potongan aluminium yang jika dinominalkan hanya Rp 50 ribu. Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan, sembari kita menunggu pihak dari korban membuat laporan kepolisian,” tandasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Oknum Kades Divonis 5 Bulan Penjara

Lubuklinggau, KoranSN Mungkin masih ingat dengan oknum Kades Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas …