Sabtu , Februari 16 2019
Home / Lacak / Mencuri Uang Kantin, Pria Asal Pagaralam Jadi Bulan-bulanan Warga

Mencuri Uang Kantin, Pria Asal Pagaralam Jadi Bulan-bulanan Warga

Tampak tersangka Anggi Saputra saat diamankan warga usai kepergok melakukan aksi pencurian. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Anggi Saputra (22), warga Pagaralam, Senin (21/1/2019) pukul 13.00 WIB menjadi bulan-bulanan warga saat tertangkap tangan melakukan aksi pencurian uang di kantin salah satu instansi pemerintahan di Jalan Kolonel H Burlian Palembang.

Dalam melancarkan pencurian tersebut, awalnya tersangka berpura-pura menjadi pembeli di kantin. Kemudian disaat pemilik kantin sibuk melayani para pembeli lainnya, ketika itulah pelaku langsung masuk ke dalam ruangan yang ada di dalam kantin, lalu pelaku mengambil uang Rp 2.300 juta milik korban yang berada di bawah bantal.

Namun aksi tersangka Anggi Saputra ini kepergok oleh korbannya, hingga korban berteriak. Akibatnya, para pembeli di kantin korban bersama warga sekitar mengejar pelaku yang saat itu berlari menyebrangi jalan yang ada di lokasi kejadian, hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan lalu dihajar warga, setelah itu barulah pelaku diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Sukarami Palembang.

Baca Juga :   Hendak Berbuat Asusila, Pencuri HP Ditangkap di Penginapan

Kapolsek Sukarami Palembang,Kompol Rivanda didampingi Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, dalam pencurian tersebut dilakukan tersangka Anggi Saputra seorang diri. Dimana saat mencuri, pelaku berhasil mengambil uang pemilik kantin.

“Tersangka ini kepergok korbannya lalu melarikan diri. Melihat hal tersebut, korban berteriak sehingga membuat warga mengejar dan tersangka pun berhasil ditangkap. Bahkan saat diamankan warga pelaku memang sempat dimassa,” ujarnya.

Masih dikatakannya, usai diamankan tersangka mengaku nekat mencuri uang di kantin milik korban karena sedang butuh uang.

Baca Juga :   Begal Sadis di Empat Lawang Tersungkur Dihantam Timah Panas

“Kini tersangka telah kami amankan di Polsek Sukarami guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.
Sementara tersangka Anggi Saputra mengutarakan, dirinya nekat mencuri lantaran butuh uang untuk memenuhui kebutuhannya selama tinggal di Kota Palembang.

“Saya warga Pagaralam, saya datang ke Palembang ini karena sedang ada masalah keluarga. Saya nekat mencuri uang di kantin lantaran butuh uang untuk pegangan selama tinggal di Kota Palembang ini,” ujar tersangka. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tak Dikasih Uang, Suami di Muratara Cekik dan Ancam Istri Pakai Kapak

Musirawas, KoranSN Kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi dalam wilayah hukum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.