Mendag Lepas Ekspor Senilai Rp10,68 Miliar ke AS dan Eropa

Menteri Perdagangan Agus Suparmanto saat melepas ekspor 25 kontainer ke Amerika Serikat dan Eropa. (Foto-ANTARA/Biro Humas Kementerian Perdagangan)

Jakarta, KoranSN

Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto melepas 25 kontainer ekspor dari 8 eksportir Yogyakarta senilai Rp10,68 miliar ke Amerika dan Eropa di Jogja Expo Center (JEC), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang digelar 16-17 Oktober 2020.

“Pelepasan ekspor ini membuktikan bahwa produk-produk buatan dalam negeri berkualitas tinggi dan mampu bersaing di pasar internasional. Selain itu, pelepasan ekspor ini menunjukkan produk Indonesia mampu bertahan di tengah pandemi dan pelambatan ekonomi global,” kata Mendag lewat keterangan resmi di Jakarta, Sabtu.

Baca Juga :   Tangan Dingin Gubernur Sumsel Jadi Penentu LRT Kedepan

Pelepasan ekspor bertema “Dari Yogyakarta ke Pasar Global” ini merupakan wujud komitmen Kementerian Perdagangan untuk terus meningkatkan ekspor nonmigas ke pasar global. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemerintah Siapkan Strategi Kendalikan COVID-19 Saat Libur Panjang

Jakarta, KoranSN Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyiapkan strategi untuk mencegah potensi lonjakan kasus COVID-19 menjelang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.