Mendes: Dana Desa Digunakan Untuk Pertumbuhan Ekonomi dan SDM

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar berbicara dalam acara Konsultasi Publik Rancangan PP tentang Bumdes dan Sosialisasi Permendes PDTT Nomor 13 tahun 2020 tentang Prioritas Pengunaan DD Tahun 2021 di Pendopo Kabupaten Sumenep, Sabtu (28/11/2020). (Foto-Antara/Humas Kemdes PDTT)

Jakarta, KoranSN

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar mengatakan, dana desa digunakan untuk pertumbuhan dan peningkatan ekonomi serta sumber daya manusia (SDM).

“Dana Desa bisa digunakan apa saja kecuali yang dilarang,” kata Mendes Abdul Halim Iskandar pada acara Konsultasi Publik Rancangan PP tentang Bumdes dan Sosialisasi Permendes PDTT Nomor 13 tahun 2020 tentang Prioritas Pengunaan DD Tahun 2021 di Pendopo Kabupaten Sumenep seperti yang tertuang dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga :   PT Tirta Presindo Jaya Kembali Salurkan CSR

Menurut Mendes, pada prinsipnya kepala desa dapat menggunakan dana desa untuk apa saja selama tidak bertentangan dengan undang-undang yang berlaku. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

BPBA: Ketinggian Banjir Aceh Tamiang Masih 2 Meter Lebih

Banda Aceh, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyatakan ketinggian air dalam peristiwa banjir di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.