Mendes PDTT: Desa Kunci Kemajuan Daerah dan Bangsa

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar dalam pidato pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke-20, di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu, (21/11/2020). (Foto-Antara/Humas Kemendes PDTT)

Jakarta, KoranSN

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar mengatakan, desa adalah kunci kemajuan daerah dan penentu kemajuan bangsa, sehingga pembangunan seharusnya tidak mengesampingkan desa.

Baca Juga :   Latih Kader Kesehatan & Gizi di Kelurahan & Desa

“Mulai hari ini, saya mengajak kita semua untuk menjadikan desa sebagai arus utama dalam perencanaan pembangunan daerah. Kita curahkan energi yang ada untuk membantu akselerasi desa mencapai SDGs Desa,” kata Mendes Halim atau yang akrab disapa Gus Menteri melalui keterangan pers di Jakarta, Sabtu (21/11/2020).

Gus Menteri mengatakan, tidak tepat jika pemerintah daerah (Pemda) mengesampingkan pembangunan desa dan menomorduakan warga desa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Batang Anggarkan Perbaikan Jalan Penghubung Desa Rp 5,3 Miliar

Batang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, menganggarkan dana sebesar Rp 5,3 miliar untuk perbaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.