Menjamu Chelsea, Arsenal Incar Penebusan Besar

tampak pemain dari Arsenal yang kecewa karena gagal meraih 3 poin. (foto-detik.com)

London, KoranSN

Arsenal mendapatkan hasil mengecewakan saat bertandang ke West Bromwich Albion. The Gunners kini mengincar penebusan yang besar saat menjamu Chelsea.

Arsenal gagal meraih tiga poin saat berkunjung ke The Hawthorn, Minggu (31/12/2017) lalu akibat penalti jelang akhir laga. Tak hanya membuat skor akhirnya menjadi imbang 1-1, penalti itu juga kontroversial.

Manajer Arsenal Arsene Wenger melihat ada peluang bagus untuk meluapkan kekecewaan dari laga tersebut, saat menjamu Chelsea di Emirates, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB. Kemenangan di laga ini bisa dibilang berharga lebih dari tiga poin, mengingat ada gengsi derby yang juga dipertaruhkan.

Baca Juga :   Messi Hampir Cekcok Dengan Fans Barca

Tiga poin juga akan menipiskan selisih kedua tim di klasemen. Saat ini Arsenal tertahan di posisi enam dengan nilai 38 dari 21 laga, tujuh poin di belakang Chelsea yang menempati posisi tiga sementara.

“Selisihnya tidak besar pada saat ini. Kami tahu bahwa performa kandang kami akan sangat penting dan kami baru pulang dari West Brom dengan frustrasi karena kami kehilangan dua poin. Kami tahu hasil itu menempatkan tekanan lebih besar untuk kami memetik hasil besar di laga besok,” ungkap Wenger.

“Kami sudah sering menghadapi Chelsea dan hasil-hasilnya sudah selalu ketat, kecuali di kandang tahun lalu ketika kami menang 3-0. Kami sudah sering menghadapi mereka dan itu selalu jadi laga besar.”

Baca Juga :   Juventus Ogah Lepas Alex Sandro

“Chelsea sedang kembali ke performa yang bagus. Mereka sudah tampil konsisten belakangan ini, jadi ini sebuah tantangan besar untuk kami,” tambah pria Prancis itu seperti dilansir situs resmi klub. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …