Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Menpora Ajak Masyarakat Naik LRT

Menpora bersama gubernur Sumsel. (foto-antaranews)

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi mengajak masyarakat untuk naik kereta layang ringan atau Light Rail Transit karena moda transportasi massal itu lebih aman, nyaman sekaligus mengurangi kemacetan lalu lintas.

Menpora Imam Nachrawi yang didampingi Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Rabu sore di Palembang menjajal LRT Palembang saat berkunjung ke Stadion Jakabaring.

Saat menumpangi LRT, Nachrawi pun mengajak masyarakat untuk terus menggunakan kereta tersebut.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada LRT Palembang yang baru saja melaksanakan perayaan.

Baca Juga :   Kunjungan Wisata Kepulauan Seribu Sempat Turun Pasca Tsunami Banten

“Selamat ulang tahun LRT Palembang. Semoga bisa menjadi altenatif angkutan yang terus memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Menpora.

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru juga mengajak masyarakat untuk terus menggunakan kereta layang ringan tersebut.

Herman berharap masyarakat tetap menjadikan kereta tersebut sebagai angkutan sehari-hari.

“Payoo tetep naek LRT,” katanya dalam logat Palembang.

Ke depan peningkatan termasuk sarana dan prasarana terus dilakukan sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Pihaknya juga minta kepada KAI untuk memasang fasilitas wifi, agar generasi milenial lebih berminat menggunakan kereta listrik tersebut.

Baca Juga :   Sungai Berwarna Biru di Lahat Mempesona

LRT sendiri mulai beroperasi pada 23 Juli 2018, dan tercatat telah mengangkut sebanyak 2 juta lebih penumpang. (Antara/ags)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gorontalo Siap Gelar Jelajah Wisata Sulawesi

Gorontalo, KoranSN Pemerintah Provinsi Gorontalo dipastikan telah siap untuk melaksanakan Jelajah Wisata Sulawesi (JWS). Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.