Mensyukuri Hari Kelahiran, Kapolres Lubuklinggau Kunjungi Panti Asuhan

Suasana Kapolres Lubuklinggau dan rombongan mengunjungi Panti Asuhan Aswaja. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Mensyukuri hari lahirnya yang ke-41 tahun, Kapolres Lubuklinggau kunjungi Panti Asuhan sekaligus Pondok Pesantern Aswaja di Kelurahan Ketuan 1 Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, (13/9/2019).

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 13.30 WIB tersebut, turut hadir juga ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau Ninis Dwi Hartono bersama para Pejabat Utama Polres Lubuklinggau dikomandoi Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain.

Dihadapan 79 anak panti dan keluarga besar Polres Lubuklinggau bersama warga panti asuhan, Kapolres AKBP Dwi Hartono menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dirinya dan keluarga atas karunia Allah SWT yang telah diberikan kepadanya.

Baca Juga :   Curah Hujan Tinggi, Jalan Lintas Lahat-Pagaralam Tertimbun Longsor

“Saya sengaja mengajak keluarga dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Lubuklinggau, untuk makan bersama dan silahturahmi ke Panti Asuhan. Hal ini untuk meningkatkan keimanan dan kepedulian kita dengan sesama” tutur Kapolres.

Ditempat yang sama, Darsono selaku Pengelola Panti Asuhan Aswaja mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pihak Polres Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Darsono sedikit bertausiah yang salah satu isinya bahwa semakin tinggi jabatan maka semakin kuat godaan, karena kekuasaan yang tidak amanah dapat merusak banyak orang.

Baca Juga :   Mobil Besar Leluasa Melintas di Jalan Negara

“Untuk itu dalam setiap kesempatan saya mengajak semuanya untuk mendoakan keselamatan para pemimpin kita,” ujarnya. (rif)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Seminggu Dirawat di Rumah Sakit, Pasien Corona di Pagaralam Meningal Dunia

Pagaralam, KoranSN Setelah dilakukan isolasi dan perawatan sekitar satu minggu di Rumah Sakit Daerah (RSD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.