Menyebrang di Demang Lebar Daun, Pengamen Tewas Ditabrak Truk

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Seorang pelajar yang juga kerap mengamen bernama Sandi Rafles, Selasa pagi (28/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB tewas setelah dirinya menyeberang jalan dan dihantam truk yang datang dengan kecepatan lumayan tinggi.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Merry menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan korban ini terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Simpang Angkatan 45 Palembang.

Dimana, saat itu sebuah truk yang datang dari arah Simpang Polda menuju ke arah Griya Agung, menabrak korban yang saat kejadian menyeberang jalan dari arah kiri menuju kearah kanan. Akibatnya, korban meninggal dunia usai dilarikan ke RS Siti Khodijah Palembang.

Baca Juga :   Berkas 2 Tersangka Dugaan Korupsi Lift Kantor BPKAD Palembang Tahap 1

“Korban langsung dilarikan ke RS Siti Khodijah Palembang, namun tak tertolong lagi. Sedangkan pengemudi tuck bernama Sukardin (46), warga Dusun I Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Muara Enim sudah diamankan dan kini masih dimintai keterangan terkait kronologis kejadian,” terang Merry.

Akibat tabrakan itu, korban tewas dengan mengalami luka kening benjol, memar di pipi kanan, gigi depan tanggal, bibir lecet dan lecet di bagian kepala.

“Semua barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan di dua lokasi tersebut sudah diamankan. Saat ini kita masih memburu sopir truk yang melarikan diri usai menabrak sepeda motor di lokasi kejadian yang pertama,” tutupnya. (den)

Baca Juga :   Polisi Tangkap 3 Pelaku Pembunuhan Security PT Lonsum di Lahat
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Konstruksi Perkara Komut PT AIP Tersangka Korupsi Pengadaan CSRT

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan konstruksi perkara penetapan Komisaris Utama PT Ametis Indogeo …