Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Banyuasin Gelar Pertandingan Futsal

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Banyuasin Gelar Pertandingan Futsal

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK saat bersalaman kepada para pemain Futsal bertempat di gedung olahraga Taman Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Senin (9/7/2018). (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Banyuasin menggelar pertandingan futsal antar fungsi di jajaran Polres Banyuasin, bertempat di gedung olahraga Taman Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Senin (9/7/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dan dihadiri Wakapolres Banyuasin Kompol Arif Harsono, S.IK, MH, para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Banyuasin.

Pertandingan di ikuti 16 tim dari tiap Satuan fungsi di Polres Banyuasin dan Polsek jajaran Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK mengatakan, kegiatan olahraga dalam rangka Dirgahayu Korps Bhayangkara ke- 72, sekaligus untuk menggelorakan pesta olahraga nomor dua di dunia, yaitu Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus – 2 September nanti, di Jakarta-Palembang.

“Apalagi bulan ini (Juli) Kabupaten Banyuasin akan menyambut api obor Asian Games. Ini merupakan kebanggan tersendiri. Pasalnya, Kabupaten Banyuasin masuk dalam kota yang dilewati api obor Asian Games 2018,” kata Kapolres.

Ia berharap, melalui HUT Bhayangkara kali ini, kepolisian RI di Indonesia, khususnya Polres Banyuasin semakin profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK terlihat menendang bola pertama saat pembukaan turnamen Futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tersebut. Tendangan bola pertama oleh Kapolres menandai dibukanya pertandingan itu secara resmi. (sir)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Teddy Meilwansyah : Jadilah Bidan yang Profesional

Muara Enim,KoranSN Bidan adalah ujung tombak dan keberhasilan pelayanan kesehatan karena bidan adalah pemberi pelayanan ...

error: Content is protected !!