Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Banyuasin Gelar Pertandingan Futsal

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Banyuasin Gelar Pertandingan Futsal


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK saat bersalaman kepada para pemain Futsal bertempat di gedung olahraga Taman Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Senin (9/7/2018). (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Banyuasin menggelar pertandingan futsal antar fungsi di jajaran Polres Banyuasin, bertempat di gedung olahraga Taman Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Senin (9/7/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dan dihadiri Wakapolres Banyuasin Kompol Arif Harsono, S.IK, MH, para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Banyuasin.

Pertandingan di ikuti 16 tim dari tiap Satuan fungsi di Polres Banyuasin dan Polsek jajaran Polres Banyuasin.

Baca Juga :   PLN Areal Lahat Lakukan Layanan Gratis 24 Jam

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK mengatakan, kegiatan olahraga dalam rangka Dirgahayu Korps Bhayangkara ke- 72, sekaligus untuk menggelorakan pesta olahraga nomor dua di dunia, yaitu Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus – 2 September nanti, di Jakarta-Palembang.

“Apalagi bulan ini (Juli) Kabupaten Banyuasin akan menyambut api obor Asian Games. Ini merupakan kebanggan tersendiri. Pasalnya, Kabupaten Banyuasin masuk dalam kota yang dilewati api obor Asian Games 2018,” kata Kapolres.

Ia berharap, melalui HUT Bhayangkara kali ini, kepolisian RI di Indonesia, khususnya Polres Banyuasin semakin profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara.

Baca Juga :   Dansatgas TMMD Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Masyarakat Karya Makmur

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK terlihat menendang bola pertama saat pembukaan turnamen Futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tersebut. Tendangan bola pertama oleh Kapolres menandai dibukanya pertandingan itu secara resmi. (sir)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Bupati Askolani Prioritaskan Pembangunan di Karang Agung Ilir

BUPATI Banyuasin, H Askolani menegaskan, jika dirinya memprioritaskan pembangunan di Karang Agung Ilir. Hal ini …