Home / Seputar Polresta / Mesum di Malam Ramadhan, 2 Pasangan Diciduk dari Kamar Penginapan di Sekip

Mesum di Malam Ramadhan, 2 Pasangan Diciduk dari Kamar Penginapan di Sekip


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tampak dua pasangan mesum saat diamankan di Mapolsek IT I Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pihak kepolisian Polsek IT I Palembang, di malam Ramadhan tepatnya Minggu (12/5/2019) pukul 23.30 WIB menciduk dua pasangan mesum dari dalam kamar salah satu penginapan yang berada di kawasan Jalan May Salim Batubara Sekip Palembang.

Adapun dua pasangan mesum tersebut, yakni; pasangan ‘NV’ (20) dan ‘DK’ (23) serta pasangan ‘ZB’ (23) dan ‘HF’ (38). Usai diciduk, keduanya dibawa petugas ke Mapolsek IT I Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diamankan ‘NV’ mengatakan, saat digerebek polisi dirinya sedang berada di dalam kamar penginapan bersama ‘DK’ yang tak lain pacarnya.

“Kami ini sudah pacaran 7 tahun. Memang saya dan cowok saya ‘DK’ ini sudah sekitar empat kali tidur berdua di penginapan, tapi baru kali ini kami digerebek polisi. Saya nekad mengajak cowok saya menginap, karena sebelumnya kami bertengkar, makanya saya membujuknya hingga kami pun akhirnya menyewa kamar di penginapan tersebut,” katanya, Senin siang (13/5/2019) saat diamankan di Mapolsek IT I Palembang.

Baca Juga :   Warga 30 Ilir Tertangkap Usai Mencuri Rokok dan Uang Rp 2 Juta

Sementara ‘DK’ mengaku, jika dirinya memiliki rencana untuk menikahi ‘NV’ usai lebaran Idul Fitri nanti.

“Memang kami belum menikah, tapi usai lebaran nanti saya akan menikahi ‘NV’. Sebab, kami sudah pacaran selama 7 tahun,” ucapnya.

Kemudian ‘ZB’ mengungkapkan, kalau dirinya juga berpacaran dengan ‘HF’. Dan saat ditangkap polisi, ia dan ‘HF’ memang sedang berada di dalam satu kamar di penginapan tersebut.

“Saya ini janda anak satu. Sebab, saya sudah bercerai dengan suami saya yang kini di penjara dalam kasus pembunuhan dan perampokan di kawasan Jakabaring beberapa tahun yang lalu. Sementara ‘HF’ seorang duda, dari itulah selama satu tahun lebih ini kami sudah berpacaran,” katanya.

Baca Juga :   Pencuri Sepeda Motor di Sako Tewas Kecelakaan di Sungai Lilin Muba

Sedangkan ‘HF’ mengatakan, dirinya mengajak pacarnya ‘ZB’ tidur di pinginapan tersebut lantaran sudah lama tidak bertemu.

“Karena sudah lama tidak bertemu makanya saya mengajak pacar saya ‘ZB’ ke penginapan. Namun saat malam hari kami digerebek polisi,” pungkasnya.

Kapolsek IT I Palembang, Kompol Edi Rahmat melalui Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengatakan, kedua pasangan mesum tersebut ditangkap dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) yang secara rutin dilakukan pihaknya di wilayah hukum Polsek IT I Palembang.

“Untuk empat orang yang merupakan dua pasangan mesum yang terjaring dalam razia kami amankan di Mapolsek, kemudian mereka dilakukan pendataan dan dipanggil orang tuanya guna membuat surat penyataan agar kedepan tidak kembali melakukan perbuatan yang sama. Setelah itu, barulah pasangan mesum tersebut kami pulangkan,” tandasnya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polisi dan TNI Sisir Kawasan Gandus, Sita Miras dari Sejumlah Warung

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polsek Gandus bersama anggota TNI Reider 200 menyisir kawasan Gandus dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.