Milad ke-4, Nginap di Aston Hanya Rp 299 Ribu

_DSC0609

Palembang, SN

Menyambut bulan ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, tampaknya beberapa hotel dan restoran juga menyesuaikan strategi bisnisnya. Salah satunya Hotel Aston. Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Basuki Rahmad ini bakal menghadirkan menu berbuka puasa bagi tamunya. Tak hanya tamu yang menginap, tapi juga tamu umum yang khusus datang untuk berbuka.

”Kita akan melayani tamu untuk berbuka puasa dengan menu spesial dan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp 93.333++ ribu /orang makan sepuasnya,” jelas Resident Manager Hotel Aston Palembang, Muhaimin Ramza, kemarin.

Diskon spesial juga diberikan bagi pemegang kartu kredit.untuk menu yang disajikan yaitu buffet mulai dari makanan pembuka,makanan utama dan makanan penutup. Para tamu dapat menikmati makanan dengan sepuasnya dengan harga yang sangat spesial. Tak hanya menghadirkan menu berbuka puasa, Hotel Aston juga memberikan paket spesial kamar hanya dengan Rp 299.000 ribu / net/kamar/malam termasuk sarapan pagi/sahur buffet dan pembuka puasa tak’jil dan buffet sepuasnya untuk satu orang.

Baca Juga :   LOOP KePo Sambangi 10 Sekolah di Palembang

”Promo-promo ini berlaku hanya 10 hari saja syarat dan ketentuan berlaku dan promo kamar ini juga berlaku.bagi masyarakat sumsel cukup dengan menunjukan identitas KTP bahwa benar warga sumsel,” terangnya

“Kami berharap dalam merayakan ulang tahun kami ini, kami dapat terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan yang terutama mempertahankan ikatan emosional dengan para tamu maupun karyawan,” harapnya.dan dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan khusuk,” terangnya.

Aston menurutnya, sengaja menghadirkan promo tersebut karena selama bulan ramadhan tingkat hunian hotel menurun. Jadi fokus di promo menu dan kamar.

Baca Juga :   Sinergi Pusat dan Daerah Tingkatkan Daya Saing Usaha

Tak heran Aston Palembang merupakan hotel yang sangat diminati untuk paket puasanya yang pada tahun lalu dikenal dengan sebutan JALUR GASA (jajanan,lauk,sayur,gubukan serba ada). Menu ini sesuai permintaan dari masyarkat tahun lalu untuk menghadirkan menu JALUR GASA ini karena sangat banyak peminat maka akan dihadirkan juga. (yun)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh

Palembang, KoranSN Telkomsel terus meningkatkan kontribusi nyata dalam mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia, termasuk membantu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.