Home / Seputar Polresta / Miliki Sabu Warga 3/4 Ulu Ditangkap Polisi Patroli

Miliki Sabu Warga 3/4 Ulu Ditangkap Polisi Patroli

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sarnubi (34), warga Jalan Faqih Usman Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU I Palembang ditangkap petugas kepolisian yang sedang melakukan patroli. Tersangka diringkus karena kedapatan memiliki satu paket narkoba jenis sabu.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, Selasa (8/1/2019) mengatakan, tersangka ditangkap oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan patroli hunting di kawasan Jalan Faqih Usman Palembang.

“Saat anggota hunting di TKP, polisi melihat pelaku sedang berjalan kaki sendirian dengan gerak-gerik mencurigakan. Sehingga petugas mendekati tersangka untuk dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan,” katanya.

Baca Juga :   30 Kali Beraksi, Begal Bersenpi Ditembak Mati

Masih dikatakannya, namun saat didekati tiba-tiba tersangka terlihat membuang sesuatu yang setelah dicek oleh petugas, ternyata yang dibuang tersangka tersebut yakni paket sabu.

“Dengan didapati barang bukti selanjutnya tersangka dibawa ke Mapolsek SU I untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. Dalam kasus ini tersangka diterapkan Pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009,” tutupnya. (ded/rob)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

3 Jam Ebit Cs Potong Besi Gardu Listrik Senilai Rp 200 Juta

Palembang, KoranSN Ebit G alias Gundul (38), warga Lorong Kebun Gede Kelurahan 32 Ilir Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.