Home / Gema Sriwijaya / Millenial Road Safety Festival Polres Lahat Sukses Luar Biasa

Millenial Road Safety Festival Polres Lahat Sukses Luar Biasa


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Suasana kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Lahat yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Lahat yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Sabtu (09/03/2019) bertabur hadiah menarik dengan total jutaan rupiah yang dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Adapun doorprize acara pada undian dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Lahat ini, yakni satu unit sepeda motor bagi warga yang beruntung.

Pantauan di lapangan, acara yang diikuti antusias oleh warga Bumi Seganti Setungguan Lahat tersebut dimulai dari kegiatan lari 5 Km serta jalan santai seluruh peserta millenial, yang langsung dilepas Bupati Lahat didampingi Wakil Bupati Lahat, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Dandodik Jur, Dansub Denpom Lahat.

Usai lari dan jalan santai, seluruh warga mengikuti senam kesehatan bersama yang dipimpin langsung instruktur senam berpengalaman. Senam ini pun diikuti langsung Bupati Lahat dan jajarannya, TNI, Polri Polres Lahat serta warga dan pemuda milenial Lahat.

Setelah senam bersama, lebih kurang ribuan peserta menikmati hiburan yang disuguhkan pelaksana, yakni music DJ yang membangun semangat para pemuda pemudi aksi lompat jingrak-jingkrak. Tampak para pemuda terlihat jelas begitu menikmati dentuman music yang dimainkan DJ.

Baca Juga :   227 Kades Ikuti Workshop Implementasi Aplikasi Siskeudes

Dalam kata sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSi mengatakan, melalui serangkaian kegiatan Millenial Road Safety ini serta diakhir puncak acara diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas dan sekaligus menjadi plopor keselamatan lalu lintas.

“Melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival hari ini, kami berharap usai dari kegitan puncaknya ini masyarakat maupun pemuda pemuda Milenial bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kalian adalah generasi penerus bangsa, tetap jaga keselamatan dalam berlalu lintas patuhi aturan lalu lintas. Kecelakaan dimulai adanya pelanggaran,” sampainya.

Suasana semakin bertambah meriah, ketika Duo Serigala artis Ibu Kota Jakarta yang sengaja didatangkan Polres Lahat untuk menggoyang masyarakat Kota penerima piala Adipura ini hadir di lokasi acara. Jerit hiteris pengagum kepada dua penyanyi cantik ini pecah seketika melihat kedatangan pemilik goyang dribel ini.

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, Duo Srigala turut memberikan pesan-pesan kepada pemuda millenial Lahat agar tertib dalam berlalu lintas dan mengajak kepada pemuda pemudi serta warga Lahat agar patuh pada rambu lalu lintas dan selalu tertib di jalan raya.

Baca Juga :   Korban Kebakaran Dapat Bantuan

Kegiatan yang digagas Satuan Lalu Lintas Polres Lahat ini mengusung tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” diharapkan mampu memberi energi positif kepada pemuda untuk menjadi plopor keselamatan dalam berlalu lintas baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Sementara Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih SIK mengucapkan syukur, karena acara yang dilaksanakan berjalan lancar dan aman.

Lebih jauh Kasat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan acara Millenial Road Safety Festival.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses yang terpenting lagi adalah kepada pemuda millenial tetap tertib di jalan raya, dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Melalui pemuda mari kita wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemiang, pelanggaran awal kecelakaan jadi tetap tertib dan patuhi aturan lalu lintas yang ada,” pungkasnya. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Safari Ramadhan di Sumber Mukti, Bupati Banyuasin H Askolani: Pembangunan Jalan Penghubung Pulau Rimau Segera Dimulai

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani melakukan Safari Ramadhan dan terawih keliling di Desa Sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.