Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Mini Market 212 Hadir di Muara Enim

Mini Market 212 Hadir di Muara Enim

Bupati Muara Enim resmikan Gerai Pertama Minimarket 212 Koperasi ICMI Peduli Kabupaten Muara Enim. (foto-istimewa)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar membuka Gerai Pertama Minimarket 212 Koperasi ICMI Peduli Kabupaten Muara Enim, bertempat di Jalan Tangsi Mini Market 212 Muara Enim.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan dukungan penuh terhadap pembukaan Mini Market 212 atas berdirinya gerai tersebut melalui Koperasi ICMI Peduli merupakan buah kerja keras pengurus, pengawas, dan anggota Koperasi ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Kabupaten Muara Enim..
Dengan adanya gerai 212 dikatakannya, akan menjadikan motor penggerak ekonomi rakyat baik untuk anggota koperasi maupun masyarakat umum.

Baca Juga :   Waspada! Jalan PALI-Prabumulih Terancam Putus

Bupati Muara Enim mengatakan, banyak sekali manfat yang ditimbulkan oleh pembukaan gerai 212 ini, selain itu juga membantu UMKM Usaha Kecil Menengah dapat memasarkan produknya melalui gerai 212.

“Ini yang dinamakan penggerak ekonomi rakyat, dengan demikian nantinya gerai akan tumbuh berkembang membuka cabang ke seluruh Kabupaten Lainnya, hal ini bukan mustahil, jika semua pengurus menyatukan tekat, menjalankan prinsip aturan koperasi dengan benar, sehingga akan menjadikan Koperasi ICMI tumbuh lebih besar dan berdaya saing,”ujarnya

Pemerintah dikatakannya, juga telah menjalankan berbagai program unggulan dibidang SDM, selain itu juga melakukan pembinaan melalui pelatihan, sosialisai terhadap Koperasi dan UMKM yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Baliho Mantan Penjabat Bupati Masih Bertebaran

Bupati berpesan Kepada pengurus gerai 212 Koperasi ICMI jangan berpuas diri, mari kembangkan terus usaha-usaha yang lain, yang dapat membantu anggota dan masyarakat sekitarnya. Gerai 212 akan menjadi awal pertumbuhan dan semangat dari geliat ekonomi rakyat dengan moto Kabupaten Muara Enim SMAS (Sehat Mandiri Agamis dan Sejahtera),”pungkasnya. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kawasan Industri Hilir Lubuklinggau Akan Dibuat Jalur Kereta Api

Lubuklinggau, KoranSN Kawasan industri hilir di wilayah Selatan Kota Lubuklinggau akan segera dibuat jalur tersendiri ...