Minimarket Depan Kantor Polresta Dibobol Pencuri

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Palembang, KoranSN
Aksi bobol minimarket, Rabu pagi (26/10/2016) sekitar pukul 02.30 WIB kembali terjadi. Bahkan, kali ini kawanan pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang nekat beraksi di sebuah minimarket di Jalan Gubernur H Bastari, yang lokasinya tepat di depan Polresta Palembang.

Atas kejadian itu, minimarket yang setiap harinya selalu tutup pukul 24.00 WIB tersebut mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah, setelah sejumlah barang seperti ratusan bungkus rokok bermacam merk, puluhan botol minyak wangi, puluhan batang coklat, dan satu buah HP Andorid raib dibawa kabur pelaku.

Dari rekaman CCTV yang terpasang di dalam minimarket para pelaku diketahui masuk melalui atap belakang minimarket. Pelaku kemudian menjebol plafon bagian belakang hingga masuk ke dalam dan leluasa mengambil sejumlah barang yang ada di minimarket.

Baca Juga :   Warga Sukaraja PALI Dihebohkan Penemuan Mayat di Sungai Lematang

Saat membuat laporan di SPK Terpadu Polresta Palembang, Didit (25), Manager Area Ulu minimarket tersebut mengatakan, saat kejadian minimarket dalam keadaan sepi dan tanpa penjagaan. Ia baru mengetahui minimarket tempatnya bekerja di bobol maling setelah menerima laporan dari, Ade Feriza (22) karyawannya yang hendak membuka minimarket seperti biasanya.

“Mendapatkan laporan itu, saya langsung mendatangi lokasi dan melaklukan pengecekan. Dari hasil rekaman CCTV, kawanan pelaku berjumlah dua orang masuk melalui plafon atas bagian belakang minimarket,” katanya.

Sementara, Ade Feriza (22) karyawan minimarket tersebut menjelaskan, jika saat ia hendak membuka minimarket, kondisi di dalam minimarket sudah dalam keadaan berantakan dan sejumlah barang hilang.

“Saat melapor kami langsung memberikan rekaman CCTV ke pihak kepolisian, berharap pelaku secepatnya segera bisa ditangkap,” singkatnya.

Baca Juga :   Melawan, Pencuri Motor di Mura Ditembak

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Marulli Pardede melalui Ka SPKT, Ipda Suprijadi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan pencurian tersebut. Anggota Sat Reskrim telah melakukan pengecekan untuk mencari bukti-bukti yang bisa ditemukan di lokasi kejadian.

“Anggota sudah mengantongi ciri-ciri pelakunya, kini anggota tengah melakukan pengejaran. Doakan saja pelaku segera bisa ditangkap,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.