Home / Pesta Demokrasi / Minta Dodi Tularkan Kesuksesan Pembangunan

Minta Dodi Tularkan Kesuksesan Pembangunan

Dodi Reza saat disambut warga Tanjung Sakti. (foto-istimewa)

Tanjung Sakti, KoranSN

Kesuksesan percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) rupanya menjadi catatan tersendiri bagi seluruh masyarakat di Sumsel.

Buktinya, masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat berharap kepada calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menularkan kesuksesan tersebut di seluruh wilayah Sumsel khususnya Kecamatan Tanjung Sakti.

“Muba sangat pesat perkembangannya, kami warga Tanjung Sakti berharap lima tahun ke depan percepatan pembangunan di Tanjung Sakti juga akan demikian dan tentunya dikomandoi Gubernur Sumsel seperti Dodi Reza Alex Noerdin ini,” tegas Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti, H Noviarman Kailani di sela kegiatan kampanye monologis cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin bersama ribuan warga Desa Negeri Kaya Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga :   Bursah-Parhan Siap Mundur Jika Programnya Tak Terealisasi

Dikatakan, menjadikan dan menghantarkan Dodi Reza Alex Noerdin menjadi Gubernur Sumsel sudah menjadi pilihan yang tepat dan matang bagi warga Tanjung Sakti, pasalnya selain Dodi dinilai berprestasi dan berpengalaman, Dodi juga merupakan bagian dari putra daerah asli Tanjung Sakti.

“Daerah sisi kedaerahan Dodi merupakan keturunan asli Tanjung Sakti. Kami yakin dengan Dodi menjadi Gubernur Sumsel beliau akan memaksimalkan lagi pembangunan yang sudah berjalan baik selama ini sejak kepemimpinan pak Alex Noerdin,” ungkap Noviarman.

Sementara itu, cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin menuturkan jika dirinya mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan, seluruh daerah di Sumsel khususnya kawasan pelosok akan dilakukan percepatan pembangunan.

Baca Juga :   Warga Minta Dodi-Giri Bangun Aspal Karet di Gandus

“Tentu akan didukung sinergi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota. Target kami dua tahun percepatan pembangunan di Sumsel akan tuntas,” ulasnya.

Pada kesempatan tersebut, turut juga dihadiri Tokoh Masyarakat dan sesepuh warga Tanjung Sakti diantaranya Sakti Mulyanto, Mukti Sulaiman, Nasaridin, dan Sudarman. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Sumsel Mulai Rekapitulasi Suara, Targetkan 6-7 Daerah Perhari

Palembang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel mulai menggelar rapat pleno penghitungan perolehan suara Pemilu …