Minta Kuota Vaksin Guru Dicukupi, Wawako Palembang Ingin Pastikan Sekolah Tatap Muka Digelar



Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Diknas Kota Palembang. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda mendukung penuh wacana pemerintah pusat untuk menggelar sekolah tatap muka pada Juli mendatang.

Bahkan, untuk memastikan sekolah tatap muka kembali digelar pada Juli mendatang, Fitri berencana akan meminta bantuan Kementerian Pendidikan (Kemendik)  dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk mencukupi kuota vaksin guru di Kota Palembang.

“Dari data yang diajukan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang berjumlah 17 ribu mulai dari pegawai Disdik dan jumlah guru di kota ini,sedangkan suntik vaksin yang dilakukan hanya berjumlah 800 vaksin, ” kata Fitri, Senin (8/3/2021) saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Diknas Kota Palembang.

Baca Juga :   Fitri Sidak Tempat Pembuangan Sampah Liar

Sayangnya, kata Fitri, guru yang ada, meliputi tenaga pengajar dari  PAUD, TK, SD, SMP,baik negeri maupun swasta, kuota 800 vaksin tersebut belum mencukupi.

“Apabila ada tenaga pendidik yang belum menjalani vaksin, maka proses belajar mengajar juga belum bisa dilakukan,” kata Fitri lagi.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Video Call Perawat Siloam, Gubernur Herman Deru: Kamu yang Tabah Ya

Palembang, KoranSN Simpati dan dukungan kepada perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, yang menjadi korban kekerasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.