Rabu , Desember 12 2018
Home / Lacak / Minta Uang Untuk Beli Narkoba, Suami Aniaya Isteri

Minta Uang Untuk Beli Narkoba, Suami Aniaya Isteri

Korban (kana) saat membuat laporan tindak KDRT yang dilakukan suaminya sendiri. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Naas apa yang menimpah Dewi Oktapiya (20). Pasalnya ibu yang tinggal di Jalan A Yani Lorong Riang Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I ini, kemarin sudah menjadi korban penganiayaan oleh ‘AS’ (22), suaminya sendiri.

Tak terima atas penganiayaan tersebut, korban langsung mendatangi ke SPK Terpadu Polresta Palembang, guna membuat laporan ke polisi.

Dihadapan petugas, korban menjelaskan kejadian bermula saat dirinya sedang berada di Lorong Glora Kecamatan Gandus Palembang. Dimana saat itu sang suami hendak meminta uang kepadanya.

Baca Juga :   IRT Jadi Korban Begal Motor di Jembatan Keramasan

Namun, karena tidak diberi uang, suamianya itu naik marah besar hingga langsung memukuli isterinya tersebut dengan tongkat security sebanyak lebih dari 10 kali.

“Suami saya meminta uang, katanya untuk beli narkoba. Namun saya tidak kasih. Lalu dia memukuli saya. Selain itu, mulut saya juga ditusuk dengan Obeng hingga mengalami luka robek. Saya sudah tidak tahan lagi, oleh itu saya melaporkannya kepolisi, berharap dia ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kabag Humas, Iptu Samsul membenarkan adanya laporan korban tersebut.

Baca Juga :   Driver Taksi Online Hilang, Rohana Cari Tri Widyantoro Hingga ke Gasing

“Laporan dugaan KDRT tersebut sudah kita terima dan segera kasusnya kita limpahkan ke Unit Sat Reskrim PPA Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” tutupnya singkat (den)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Takut Dipukuli Suami, Istri Ikut Bobol Rumah Tetangga

Palembang, KoranSN Fidia (19), warga Jalan Bukti Lama Kelurahan Bukti Baru Palembang, Selasa (11/12/2018) harus ...

error: Content is protected !!