Mlina Bustami Jabat GM Batiqa Hotelar

Suasana malam pisah sambut GM Batiqa Hotel Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Marlina Bustami resmi menjabat sebagai General Manager (GM) Batiqa Hotel Palembang menggantikan Laode Ayub Zailani yang sudah memimpin hotel bintang tiga tersebut selama lebih kurang 2 tahun.

Dalam acara pisah sambut, Senin (7/8/2017), Laode Ayub mengaku senang dapat menjabat GM Batiqa Hotel Palembang. “Saya senang telah menjadi bagian dari Hotel Batiqa Palembang ini, dari awal hotel berdiri sampai saat ini. Bekerja sama dengan para tim dalam membentuk Hotel ini sampai dengan malam ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih juga untuk dukungan yang telah diberikan kepada saya selama menjabat di hotel ini teruntuk semua tamu-tamu perusahaan, pemerintahan, tamu-tamu individual, rekan – rekan media dan tentunya management beserta seluruh staff yang ada di Batiqa Hotel Palembang,” ungkap Laode Ayub.

Baca Juga :   Thamrin Group Implementasikan Oracle Fusion

Ayub juga berharap, ke depan Hotel Batiqa Palembang dapat lebih sukses dan maju. “Saya juga senang telah bekerja di salah satu kota yang akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar yaitu Asian Games 2018,” ucapnya.

Sementara itu, GM Batiqa Hotel yang baru, Marlina Bustami mengatakan merupakan tantangan tersendiri baginya untuk bekerja di Kota Palembang. “Semoga ke depannya saya bisa menjadikan Batiqa Hotel Palembang lebih baik lagi dan Batiqa Hotel Palembang dapat memberikan kontribusi pada kemajuan kota Palembang,” ucapnya.

Emma selaku Executive Secretary mengatakan di matanya pak Ayub merupakan sosok yang rendah hati, merangkul semua staf- stafnya, peduli dan rela berbagi pengalaman dan ilmunya.

“Harapan saya semoga bapak Ayub semakin sukses ke depannya dan tentunya untuk ibu Marlina Bustami selaku General Manager Batiqa Hotel Palembang, saya dan tim mengucapkan selamat datang di Kota Pempek, semoga kita bisa bekerja sama untuk membangun Hotel Batiqa Palembang lebih baik lagi ke depan nya,” tutup Emma.

Baca Juga :   FSPPB Komitmen Jaga Pasokan Energi

Pada kesempatan itu, pisah sambut juga diwarnai dengan penampilan tari tanggai sebagai tari sambutan khas Kota Palembang, musik akustik, special performance dari staff Hotel Batiqa Palembang, yaitu chicken dance, dan hiburan musik akustik.
(ima/awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Dalam Zona Negatif

Palembang, KoranSN Pertumbuhan ekonomi Provinsi Sumsel tercatat masih tumbuh meskipun masih berada dalam zona pertumbuhan …