Home / Gema Sriwijaya / Mobil Ambulance Gratis Dari AY-HJ

Mobil Ambulance Gratis Dari AY-HJ

Mobil Ambulance Gratis Pasangan Calob Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Yani-Juarsah. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Masyarakat Muara Enim menyambut baik adanya pelayanan mobil ambulance gratis yang disediakan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Ir H Ahmad Yani dan H Juarsah SH (AY-HJ). Keberadaan mobil ambulance gratis tersebut sangat membantu sekali bagi masyarakat yang memang membutuhkan ketika sedang berduka.

“Bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan ambulance gratis ini bisa dilayani setiap saat di wilayah Kabupaten Muara Enim dengan menghubungi Tim realawan H Ahmad Yani – H Juarsah di posko terdekat,” Kata H Juarsah, Kamis (1/2/2018).

Ditambahkan Juarsah, bagi masyarakat yang tengah mendapatkan musibah kematian maupun musibah kebakaran akan mendapat santunan Rp 2.500.000. Program tersebut akan direalisasikan jika dirinya bersama Ir H Ahmad Yani MM terpilih untuk memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Selain itu, unggulan lainnya, seperti sekolah gratis, berobat gratis, umroh gratis bagi guru ngaji, marbot, dan kyai. Serta program insfrastruktur jalan desa mulus, satu desa satu ambulance, serta satu kecamatan mobil pemadam kebakaran,” ulas Juarsah.

“Jadi seperti harapan masyaarakat bahwa nanti kita akan adakan satu desa ada satu mobil ambulance. Supaya pelayanan masyarakat lebih cepat,” sambung Juarsah kembali.

Keberadaan mobil ambulance dari pasangan AY-HJ ini sangat dirasakan oleh keluarga Almarhumah Fitriani binti Abu Ayub beralamat di BTN Air Paku Tanjung Enim yang mengalami musibah kematian pada beberapa hari lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulance gratis ini karena benar-benar meringankan beban keluarga Almarhumah yang sedang terkena musibah kematian. Atas nama keluarga Almarhumah Fitriani binti Abu Ayub kami ucapkan terima kasih,” ungkap Helmiadi. (yud)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ricard: ASN Jika Terlibat Laporkan

Prabumulih, KoranSN Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Prabumulih menggelar deklarasi damai tentang Pilkada di ...

error: Content is protected !!