Mobil dr Rika Terpental 5 Meter

Kondisi mobil dr Rika Anggaraini usai kecelakaan terjadi. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Dr Rika Anggaraini (36), warga Jalan Riau RT 01 RW 05 Kecamatan IB I Palembang tewas usai mobil jenis minibus yang ditumpanginya ditabrak mobil jenis minibus warna putih yang dikemudikan oleh Azom Romli (43), warga Dusun II Desa Soak Batok Indralaya Utara. Bahkan saat kejadian mobil Dr Rika terpental sejauh 5 meter lalu terbalik.

Kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (22/9/2020) pukul 12.45 WIB di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Km 37 Desa Payakabung Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kabag Ops Direktorat Lalulintas Polda Sumsel, AKBP Munaspin, Rabu (23/9/2020) mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat mobil jenis minibus warna putih yang dikemudikan oleh Azom Romli datang dari arah Indralaya hendak menuju Prabumulih.

Diduga saat itu mobil yang disopiri Azom Romli hendak menghindari mobil lainnya yang akan mendahuli, sehingga Azom Romli banting setir ke kiri membuat mobilnya turun ke bahu jalan.

Baca Juga :   Mahasiswa Pengrusak Mobil Polisi Reaktif Covid-19

“Namun disaat mobil yang dikemudikan Azom Romli berusaha untuk naik lagi ke atas jalan usai turun dari bahu jalan, melintas di jalan raya mobil yang ditumpangi oleh Dr Rika Anggaraini. Akibatnya mobil yang disopiri Azom Romli menabrak samping kanan pintu belakang mobil korban Dr Rika Anggaraini hingga membuat mobil korban terpental ke pinggir jalan sejauh lebih 5 meter, lalu terbalik,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Dr Rika Anggaraini mengalami pendarahan dari hidup dan mulut, luka memar di kepala belakang, luka robek dibibir, dan luka memar pipi sebelah kiri. Korban meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit.

“Sedangkan sopir yang mengemudikan mobil yang ditumpangi dr Rika Anggaraini, yakni Bambang Supriyadi hanya mengalami luka memar di dada, luka memar didahi atas sebelah kiri. Sementara untuk Azom Romli sopir mobil jenis minibus warna putih yang menabrak kondisinya tidak ada yang terluka,” terangnya.

Baca Juga :   Liquid Vape Mengandung Narkoba dan Tembakau Gorila Masuk Palembang

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Ogan Ilir, Ipda Iwan mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kecelakaan yang membuat Dr Rika Anggaraini meninggal dunia.

“Lokasi kecelakaan merupakan jalan lintas yang sepi sehingga kecelakaan tersebut minim saksi. Dari itulah kami masih melakukan pendalaman penyelidikan untuk mengungkap dugaan pidana dalam kecelakaan yang terjadi tersebut,” katanya.

Dikatakannya, jika dalam proses pendalaman penyelidikan tersebut pihaknya telah mengamankan sopir minibus warna putih yang menabrak mobil yang ditumpangi oleh Dr Rika Anggaraini.

“Sopir yang menabrak mobil Dr Rika telah kita amankan, dan kini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tarzan Tewas dengan Tiga Luka Tusukan di Dada dan Rusuk

Empat Lawang, KoranSN Keributan antar pemuda terjadi di Desa Martapura Sikap Dalam Empat Lawang, Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.