Mobil Mewah Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca

Korban saat menunjuk kaca mobilnya yang pecah. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Mobil mewah yang dikemudikan Hery Eka Putra (39), warga Jalan Penyaringan No 15 RT 006 RW 002 Kecamatan IT I Palembang menjadi sasaran kawanan bandit pecah kaca saat mobil tersebut di parkiran korban di samping salah satu mall di Jalan Pimpong Kelurahan Lorok Pakjo Palembang.

Akibat kejadian itu, pelaku mengambil dan membawa kabur tas milik korban yang berisi BPKB mobil, akta kelahiran anak, satu unit laptop dan satu handphone.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Masnoni di dampingi Kanit Reskrim Iptu Irsan, Kamis (7/3/2019) mengatakan, kejadian tersebut terjadi, Rabu siang (6/3/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Usai kejadian korban sudah membuat laporan ke Polsek IB I Palembang dengan bukti laporan polisi No: STPL/308-BI/III/2019/IB.I Palembang.

“Setelah mendapat laporan korban, kami langsung mendatangi lokasi kejadian memeriksa para saksi dan mencari bukti petunjuk untuk mengungkap dan menangkap pelakunya. Kalau dari keterangan korban dan saksi, saat kejadian korban pergi meninggalkan mobilnya sebentar, ketika korban kembali ternyata kaca mobil bagian tengah sebelah kanan sudah pecah. Akibat kejadian itu, tas milik korban di dalam mobil hilang dibawa pelaku,” katanya.

Baca Juga :   Buronan Penusukan di Organ Tunggal Ditangkap

Masih diungkapkannya, sejauh ini polisi masih terus melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

“Jadi jumlah pelaku diduga lebih dari satu orang, yakni sekitar dua orang. Dalam melancarkan aksinya diduga pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor,” tegasnya.

Selain itu lanjutnya, untuk mengungkap identitas pelaku pihak kepolisian juga masih mencari CCTV yang berada di sekitaran lokasi kejadian.

“Dalam penyelidikan ini, kami masih melakukan penelusuran TKP untuk mengetahui apakah ada CCTV di sekitaran lokasi kejadian yang merekam aksi kejahatan bandit pecah kaca ini. Jadi kasus ini masih kami lidik,” ungkapnya.

Baca Juga :   Semua SKPD di Banyuasin Bisa Diperiksa KPK

Terpisah, korban Hery Eka Putra mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat dirinya memarkirkan mobil yang kendarainya untuk membeli makan siang.

“Usai membeli makan dan kembali ke parkiran, ketika itulah tukang parkir memberitahu saya kalau kaca mobil saya pecah. Saat saya cek, tas milik saya yang berisi BPKB mobil, akta kelahiran anak, laptop dan handphone sudah hilang. Atas kejadian tersebut saya langsung membuat laporan ke Polsek IB I Palembang,” pungkasnya. (ded)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Oknum RT di Bangka Tengah Diduga Pungli Uang BLT

Koba Babel, KoranSN Seorang oknum RT di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.