Mobil Rombongan Staf Humas Pemprov Sumsel Kecelakaan di Banyuasin

MENGUNJUNGI - Tampak Gubernur H
MENGUNJUNGI – Tampak Gubernur H Alex Noerdin saat mengunjungi salahsatu Staf Humas Pemprov yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Kawasan Betung Banyuasin. (foto-humas pemprov/ist)

Palembang, KoranSN

Mobil yang ditumpangi rombongan Staf Humas Pemprov Sumsel, Minggu malam (16/10/2016) pukul 21.00 WIB mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Betung Banyuasin.

Kejadian ini terjadi saat rombongan hendak berangkat dari Kota Palembang menuju Lubuk Linggau untuk mengikuti acara HUT Kabupaten Lubuk Linggau.

Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo, Senin (17/10/2016) membenarkan kecelakan tunggal tersebut terjadi. Akibat kejadian tersebut tak ada korban jiwa, para penumpang mobil hanya menderita luka ringan dan kini telah dirawat di rumah sakit.

“Saat kejadian mobil yang ditumpangi rombongan Staf Humas Pemprov Sumsel ini hendak menghadiri acara HUT di Kabupaten Lubuk Linggau. Saat melintasi lokasi kejadian, jalan yang dilalui licin sehingga terjadi kecelakaan tunggal tersebut. Tidak ada korban jiwa, para penumpangnya hanya luka ringan, sementara mobil yang ditumpangi sudah dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” tutup Kapolres.

Baca Juga :   Polres Pagaralam Kembali Tangkap Bandar Narkoba

Terkait kecelakaan tunggal tersebut, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, senin (17/10/2016) berpesan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Serta haruslah memasang sabuk pengaman (seat belt) dan kalau mengantuk harus istirahat.

Itu dikatakan Gubernur saat membesuk tujuh orang staf Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang dirawat di Rumah Sakit Charitas Palembang setelah mengalami musibah kecelakaan di daerah Betung.

Kecelakaan yang dialami para rombongan ini terjadi saat berangkat dari Kota Palembang menuju Lubuk Linggau untuk mengikuti acara HUT Kabupaten Lubuk Linggau. Namun saat melintasi Betung  mobil yang ditumpangi para rombongan melaju dengan kencang.

Tiba-tiba di hadapan mobil yang ditumpangi para rombongan melintas sebuah mobil Toyota yang melaju berlawanan arah. Karena ingin menghindari taberakan mobil para korban banting setir menghindari laju mobil Toyota yang berada berlawanan arah sehingga membuat mobil yang ditumpangi rombongan tersebut tergelincir disebelah sisi kanan jalan.

Baca Juga :   Pelaku Pengeroyokan Digelandang Polisi

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tidak ada menelan korban jiwa. Hanya saja dari tujuh orang itu, dua orang diantaranya tak mengalami luka yang cukup parah dan sudah bisa pulang kerumah namun untuk lima orang lainnya, harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup serius. (rilis/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.