Home / Ekonomi / Mobil Seharga Rp 2,8 M, Sedot Pengunjung PIM

Mobil Seharga Rp 2,8 M, Sedot Pengunjung PIM


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Mobil 2,8 M Hadir di Palembang
foto-ferdinand/koransn

Palembang,KoranSN
Mobil Alfa Romeo 4C seharga Rp 2,8 Miliar yang dipamerkan dalam ajang  “Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta” di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) menyedot perhatian pengunjung PIM. Karena terlihat beberapa pengunjung sengaja berfoto di depan mobil berwarna putih yang dipajang secara khusus mulai tanggal 29 Mei sampai 5 Juni.

“Kita sengaja menghadirkan supercar di pameran ini sebagai daya tarik tersendiri bagi pengunjung PIM. Kita juga memberikan harga khusus bagi yang berminat terhadap Alfa Romeo 4c karena di Indonesia hanya ada dua satunya di Palembang yang kita pajang,” tutur inisator acara MTF Autofiesta, Alvin Kennedy, saat pembukaan MTF Autofiesta, Minggu (29/5/2016).

Dijelaskan pria yang juga menjabat sebagai Managing Director PT Maju Motors Group ini, mobil Alfa Romeo 4c dirancang khusus dengan bentuk aerodinamis dengan desain yang menawan. Bentuknya kecil dengan berat yang  cenderung lebih ringan dibanding mobil-mobil sport lainnya. Untuk body mobil dan sasis digunakan serat karbon untuk membentuk mobil ini,

Baca Juga :   Auto 2000 Plaju Sabet Tiga Penghargaan

sehingga  bobotnya menjadi lebih ringan. Mobil kecil dengan bobot ringan akan sangat efisien dalam pemakaian bahan bakar. Alfa Romeo 4C ini bisa mencapai jarak 65  km dengan hanya 3,7 liter bahan bakar. Untuk kecepatan ditambahkannya, Alfa Romeo 4C mampu menempuh top speed 258 km per jam dengan catatan waktu 0 hingga 100 km per jam dalam 4,5  detik.

“Pameran otomotif ini seperti ini sangat diperlukan, apalagi Sumsel dikenal sebagai salah satu industri otomotif yang menjanjikan. Selain untuk meningkatkan penjualan di tengah sedang lesunya pangsa pasar otomotif juga untuk semakin memperkuat imej Sumsel sebagai industri otomotif,”tegasnya.

Sementara itu Director MTF, Albertus Hendi mengatakan, selama pameran ditargetkan terjadi 200 SPK  (Surat Pemesanan Kendaraan). Target tersebut optimis dapat diraih karena berbagai penawaran menarik dan diskon bisa didapat konsumen selama pameran berlangsung. Benefit yang bisa didapat mulai dari  tenor selama 7 tahun, bungga 0 % sampai free BBM selama 1 tahun.

“Untuk free BBM diundi berdasarkan SPK, bagi yang melakukan SPK maka akan mendapatkan kupon,kemudian diundi untuk mendapatkan free BBM  selama 1 tahun berupa 7 liter pertamax dalam 1 hari. Program free bbm termasuk dalam program nasional,” jelasnya.

Baca Juga :   Yoshinoya Sajikan Masakan Jepang

Sedangkan untuk program lokal kegiatan dikatakannya, konsumen akan mendapatkan kupon udian berhadiah berupaya 1 unit motor, 5 TV dan 20 anti karat. Program tersebut berlaku selama MTF Autofiesta berlangsung. Karena itu keuntungan yang didapat konsumen bila melakukan SPK di MTF Autofiesta  3 kali lipat.  Selama satu minggu menggelar pameran ditargetkan pembiayaan kendaraan berkisar Rp25-30 miliar. Secara nasional hingga April lalu, MTF sudah mengucurkan pembiayaan Rp 6,3 triliun dari target Rp 5,8 triliun. Khusus untuk bulan Mei total MTF sudah menucurkan Rp1,5 triliun. Khusus untuk Sumsel MTF rata-rata menyalurkan pembiayaan Rp 60 miliar setiap bulan.

MTF Autofiesta juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi mulai modern dance, fashion show otomotif, body kontes binaraga, penampilan Bujang Gadis Palembang (BGP), kontes SPG hingga lomba fotografi. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Isi Kuota, Pelanggan Dapat Bonus Teman Berbuka

Palembang, KoranSN Menyambut Bulan Ramadan 1440 H, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.