Mobil Terbakar dan Meledak di Tol Palindra

Tampak mobil minibus yang terbakar di Tol Palindra. (foto-herman/koransn)

Indralaya, KoranSN

Sebuah mobil jenis minibus meledak dan terbakar di Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra) Km19, lebih kurang sekitar 500 meter dari Gerbang Tol Indralaya, Selasa (15/10/2019).

Dalam kejadian yang sempat membuat heboh tersebut, tidak ada korban luka walau sempat mengundang perhatian dan kemacetan di jalur tol yang menghubungkan kota Palembang dan Indralaya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sopir mobil yang terbakar bernama Yudi A Firdaus (35), warga Komoleks Griya Lematang SU II Palembang, saat itu Yudi sedang mengendarai mobilnya dari Palembang menuju ke Indralaya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba mobil yang dikendarainya ini mati mendadak.

Baca Juga :   Bawa Sabu Untuk Kekasih yang Ditahan, Wanita di Kemuning Ditangkap

“Lalu saya turun dan mau buka kap tiba-tiba ada suara ledakan,” ujarnya saat diperiksa petugas PJR Tol Palindra.
Ditengah kepanikan, Ia pun sempat meminta pertolongan dengan pengendara lain yang sedang melintas di jalan tol tersebut, sekitar 15 menit kemudian petugas Tol Palindra datang.

“Namun pada saat itu api sudah timbul dan membesar,” jelasnya.

Ternyata semakin lama api pun semakin membesar karena diketahui, di dalam mobil naas tersebut ada sebotol parfum yang memang dipakai untuk sehari-hari. Diduga karena parfum itulah api semakin membesar dan sempat menimbulkan kemacetan.

Baca Juga :   KPK Perpanjang Penahanan Ketua DPRD Muara Enim Aries HB

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi SIK saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut mengenai apa yang menjadi penyebab terbakar dan meledaknya mobil naas itu. (man)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pakar: Pelimpahan Kasus OTT di Kemendikbud ke Kepolisian Sudah Tepat

Jakarta, KoranSN Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran, Romli Atmasasmita menyebut langkah Komisi Pemberantasan Korupsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.