Moeldoko: Indonesia Bisa Jadi Negara Maju 2045



Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat menjadi pembicara Pelatihan Kepemimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) secara daring dari Situation Room Gedung Bina Graha Jakarta, Rabu (74).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan Indonesia bisa meraih cita-cita untuk menjadi negara maju di tahun 2045, dengan nilai Produk Domestik Bruto (PDB) terbesar kelima di dunia dan pendapatan per kapita lebih dari 23.000 dolar AS.

Untuk mencapai target itu, Moeldoko menekankan pertumbuhan ekonomi harus konsisten.

Baca Juga :   KPK Sebut Idrus Marham Minta Rp2,5 Miliar untuk Jadi Ketum Golkar

“Untuk mencapai target itu, diperlukan pertumbuhan ekonomi yang konsisten antara 5,7 persen sampai 6,2 persen per tahun,” ujar Moeldoko saat menjadi pembicara Pelatihan Kepemimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) secara daring dari Situation Room Gedung Bina Graha Jakarta, Rabu.

Sebagaimana keterangan yang diterima di Jakarta, dalam pelatihan yang mengusung tema “Potret Kepemimpinan Masa Depan Menyongsong Tahun 2045” ini, Moeldoko yang didampingi Deputi III Kantor Staf Presiden Panutan S. Sulendrakusuma dan para Tenaga Ahli Kedeputian III KSP menyebut upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk menuju 2045 harus mulai dari sekarang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Musim Pilkada, Banyak Dana Korupsi Digunakan untuk Kampanye

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wakil Ketua DPR Telah Usulkan Status Bencana Nasional Untuk NTT

Jakarta, KoranSN Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengaku sudah mengusulkan bencana alam yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.