Motor Hilang Dibegal

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Malang dialami Deden Setiamukharom (20), warga yang tinggal di Desa Rawa Banda Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin ini. Pasalnya, sepeda motor kesayangannya BG 6947 JV raib, setelah menjadi korban saat melintasi Jalan Dempo Raya Lorong Kayu Manis Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I.

Berharap sepeda motornya yang hilang Senin malam (6/2/2017) sekitar pukul 20.00 WIB tersebut, korban yang kesehariannya pegawai honerer ini, Selasa (7/2/2017) melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, korban menjelaskan kejadian naas yang dialaminya itu bermula ketika ia hendak pulang ke tempat kosnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Ketika, sebentar lagi sampai di rumah kosnya, tiba-tiba ada dua orang menyalipnya dan langsung melakukan pembegalan hingga mebuat sepeda motor miliknya raib dibawa kabur para pelaku.

Baca Juga :   Sabu Senilai Rp 130 Juta Diblender

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan jajarannya sudah menerima laporan korban dan segera akan ditindaklanjuti. “Korban masih dimintai keterangannya oleh penyidik terkait kronologis kejadian yang menimpahnya. Anggota dilapangan sedang menyisir lokasi untuk mencari bukti-bukti, dalam melakukan pengejaran kepada para pelakunya,” singkatnya. (den)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gabungan BNN Tangkap Tersangka Kasus Narkoba di Rawas Ulu Muratara

Musirawas, KoranSN   Tim gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Musirawas dan BNN Kota Lubuklingggau meringkus …