Home / Lacak / Motor Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang yang Dibunuh di Muara Enim Hilang

Motor Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang yang Dibunuh di Muara Enim Hilang

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah korban. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kabag Ops Polres Muara Enim, Kompol Irwan Andeta, Jumat (1/2/2019) mengatakan, Fatmi Rohanayanti (20), mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang yang ditemukan tewas di semak-semak di Muara Enim diduga korban perampokan. Sebab, sepeda motor milik korban hilang.

Menurutnya, sebelum ditemukan meninggal dunia korban diketahui mengendarai sepeda motor seorang diri usai mengantar ibunya ke kebun.

“Jadi dari olah TKP kami tidak menemukan sepeda motor jenis matic warna putih hijau yang digunakan korban. Untuk itu korban tewas diduga dirampok lalu dibunuh,” ungkapnya.

Dijelaskannya, dari lokasi penemuan jenazah korban pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya; sepasang sendal jepit hijau, pakaian korban, celana training milik korban.

Baca Juga :   Begal Sadis 'Roboh' Dihantam Timah Panas Unit Pidum

“Saat ditemukan jenazah korban dalam kondisi tewas tanpa mengenakan busana. Bahkan leher dan mulut korban diikat pakaian korban,” katanya.

Lebih jauh diungkapkannya, untuk jenazah korban kini telah dievakuasi di Puskesmas Gelumbang.

“Jadi, jenazah korban divisum di Puskesmas Gelumbang, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya

Lanjutnya, saat ini pihaknya dari Polres Muara Enim masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya.

“Anggota masih di lapangan melakukan penyelidikan dan pengejaran untuk menangkap pelakunya,” pungkasnya.

Terpisah, Humas Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Kemas Ari saat dikonfirmasi membenarkan, jika korban Fatmi Rohanayanti merupakan mahasiswi di UIN Raden Fatah Palembang Fakultas Syariah, Jurusan Hukum Keluarga Islam, semester 3.

Baca Juga :   Security PT Lonsum Tewas Usai Dibacok dan Ditusuk Keris

“Korban di Palembang ngekos, sebab orang tuanya di Muara Enim. Saat kejadian korban pulang ke rumahnya di Muara Enim dalam rangka liburan, karena saat ini kan para mahasiswa lagi libur kuliah,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Menanti Kabupaten Muara Enim, Kamis (31/1/2019) sekitar pukul 15.00 WIB dihebohkan dengan penemuan jenazah perempuan di semak-semak yang berada di kawasan desa tersebut.

Diketahui jika korban adalah Fatmi mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Palembang. Korban yang tercatat sebagai warga Desa Menanti Muara Enim ini tewas diduga menjadi korban perampokan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono ketika dikonfirmasi mengungkapkan, jika pihaknya masih melakukan penyelidikan penemuan jenazah korban tersebut.

“Benar, dan kini kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya. (ded)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Melawan, Pencuri Motor di Mura Ditembak

Musirawas, KoranSN Fadli Haryono (32), terpaksa ditembak kakinya oleh petugas. Pasalnya warga Padat Karya Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.