Home / Lacak / Motor Penggila Balapan Liar Raib Dibegal

Motor Penggila Balapan Liar Raib Dibegal


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Malang menimpah Dedi Irawan (23), penggila aksi kebut-kebutan dijalan alias balapan liar ini. Pasalnya, sepeda motor kesayangannya raib setelah dirinya dibegal sembilan orang saat hendak menyaksikan balapan liar di Jalan Jendral Sudirman Palembang.

Atas kejadian ini, pemuda yang tinggal di Gasing RT 01 RW 01 Kelurahan Gasing Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin ini terpaksa mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang untuk membuat pengaduan.

Dihadapan petugas, korban menceritkan, hilangnya motor miliknya jenis Yamaha Mio M3 BG 6024 JAP tersebut bermula saat dirinya melintas di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan salah satu rumah makan yang ada dilokasi.

Baca Juga :   Kejagung RI Kembangkan Penyelidikan Dugaan Kasus Dana Hibah

“Kejadiannya Sabtu malam kemarin (31/4/2018), saat itu saya hendak nonton balapan liar yang biasa ada di Jalan Jendral Sudirman. Ketika melintas dilokasi, saya dipepet tiga motor yang ditunggangi sembilan orang. Mereka ada yang mengeluarkan sajam dan meminta paksa saya untuk menyerahkan motor saya Pak!,” kata korban saat membuat laporan.

Dijelaskan korban, saat kejadian dirinya tak bisa berbuat banyak lantaran takut dengan ancaman sajam yang digunakan para pelaku.

“Salah satu dari pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menodongkannya ke saya. Pelaku lainnya mendorong dan langsung merampas motor saya. Karena takut, saya terpaksa menyerahkan motor saya. Saat kejadian saya sedang sendirian,” ungkapnya.

Baca Juga :   Berbekal Soft Gun, Dua Oknum Mahasiswa Begal Mobil

Dirinya berharap dengan adanya laporan ini, petugas kepolisian bisa segera menemukan pelakunya sehingga motornya bisa segera kembali kepadanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan dan segera akan menindaklanjuti laporan korban tersebut. (den)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

2 Eksekutor Pembunuh Calon Pendeta di OKI Terancam Pidana Mati

Palembang, KoranSN Tersangka Nang (20) dan Hendri (18), yang merupakan eksekutor pembunuhan sadis calon pendeta …