Home / Go Sport / Mourinho Ancam John Terry

Mourinho Ancam John Terry

jose_mourinho

London, SN
Kekalahan telak dari Manchester City sepertinya belum dapat dilupakan oleh Mourinho, yang disebut telah memperingatkan John Terry tentang posisinya sebagai pemain inti Chelsea.

Kapten tim penuh pengalaman, yang bermain penuh untuk semua pertandingan liga Chelsea musim lalu, untuk pertama kalinya ditarik keluar di tengah pertempuran, Minggu, 16 Agustus 2015.

Mourinho setelah pertandingan, mengatakan keputusan menarik Chelsea sepenuhnya karena alasan taktis, untuk mengatasi ancaman penyerang City Sergio Aguero.

Menurut The Telegraph, Selasa, 18 Agustus, Mourinho sebenarnya telah memperingatkan Terry pekan lalu, bahwa dia terancam tidak lagi berada di baris pemain inti, jika tidak meningkatkan performanya.

Baca Juga :   Barcelona Kepincut Fernando LLorente

Ancaman itu menyusul hasil mengecewakan dalam pertandingan pembuka melawan Swansea City, yang berakhir imbang 2-2. Pelatih asal Portugal itu disebut telah mengkhawatirkan penampilan Terry selama pramusim.

Terry tampaknya tidak dapat melawan titah alam, untuk terus berada dalam kondisi bugar di usia yang telah mencapai 35 tahun. Mourinho sepertinya sadar benar dengan hal itu. (vvn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ganda Putra Pastikan Satu Tiket Perempat Final Hong Kong Open 2019

Jakarta, KoranSN Kemenangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso di babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.