Mourinho: Kekalahan yang Bagus untuk MU

Jose Mourinho tak mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona. (foto-net)

Maryland, KoranSN

Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan itu disebutnya bisa menunjukkan kelemahan MU.

MU menutup rangkaian pramusimnya di Amerika Serikat dengan kekalahan. Menghadapi Barca di FedEx Field, Maryland, dalam ajang International Champions Cup, Kamis (27/7/2017) pagi WIB, ‘Setan Merah’ menyerah 0-1.

Ini jadi satu-satunya kekalahan yang didapat MU dari tur pramusimnya di AS. Sebelumnya, Paul Pogba dkk. menang atas Manchester City. Mereka kemudian mengalahkan Real Madrid lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Baca Juga :   Timnas U-19 Masih Cari Penjaga Gawang

Kekalahan dari Barca pun tetap disambut positif oleh Mourinho. Mumpung masih pramusim, Mourinho menyebut MU perlu merasakan kekalahan.

“Penting untuk kalah di pramusim. Anda tidak suka kalah, tapi saya pikir ini sangat penting,” ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya pikir akan sangat buruk bagi kami jika meninggalkan Amerika Serikat tanpa kekalahan, bermain melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Mancheter City, akan sangat buruk kalau pulang hanya dengan kemenangan. Jadi kekalahan ini bagus.”

“Tapi saya pikir dalam pertandingan kami melakukan beberapa hal bagus dan buruk. Yang bagus dipertahankan dan yang buruk diperbaiki,” katanya.

Baca Juga :   Vincent Kompany Pulang ke Anderlecht Sebagai Pemain Sekaligus Pelatih

Pramusim MU akan dilanjutkan dengan melawan Valerenga (30/7/2017) di Norwegia dan Sampdoria (2/8/2017). MU kemudian sudah ditunggu Madrid di Piala Super Eropa (8/8/2017). (nds/raw/dtc)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Benzema dan Sergio Ramos Diperkirakan Absen Lawan Inter Milan

Jakarta, KoranSN Karim Benzema dan Sergio Ramos belum dimasukkan ke dalam skuat Real Madrid untuk …