Mr X Ditemukan Warga Prajen

sdfsdfs
MAYAT – Tampak mayat Mr. x yang ditemukan oleh warga Prajen. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Masyarakat Desa Prajen Kecamatan Banyuasin I Mariana Kabupaten Banyuasin, Minggu (30/10/2016) pukul 09.00 WIB digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya atau Mr X.

Jenazah tersebut ditemukan sudah mengeluarkan aroma tak sedap tergeletak di parit (saluran air), tepatnya di pinggiran jalan perbatasan antara Desa Prajen Kecamatan Banyuasin I dengan Desa Pematang Palas Jalan Lintas Kecamatan Air Kumbang.

Informasi dari pihak kepolisian, jenazah Mr X  pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kebun yang ada disekitaran lokasi bernama Edi Syafe’i.

“Dari tubuh korban belum ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, untuk mendapatkan petunjuk lebih lengkap, saat ini jasad Mr X sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk di autopsi,” ujar Kapolsek Mariana, AKP Naziruddin.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke Mapolsek Mariana atau Ke Polres Banyuasin.

“Pagi tadi (kemarin), kita mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki tergeletak di parit, yang berada di pinggiran jalan perbatasan antara Desa Prajen Kecamatan Banyuasin I dengan Desa Pematang Palas Jalan Lintas Kecamatan Air Kumbang. Mendapati laporan dari warga, kita langsung mendatangi lokasi lalu mengevakuasi jasad tersebut ke RS Bhayangkara Palembang,” ujarnya.

Baca Juga :   5 Kali Mencuri Sepeda Motor, Akhirudin Ditembak

Usai mendapati temuan jenazah MR X, kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang menggunakan mobil patroli Polsek Mariana.

Ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Kapolsek Mariana, AKP Naziruddin mengungkapkan, jika pihaknya belum dapat memastikan apakah korban tewas karena sakit atau korban pembunuhan.

“Kita belum dapat pastikan peyebabnya, karena kita masih menunggu hasil outopsi dulu. Apalagi, saat ditemukan jenazah korban sudah rusak dan mengeluarkan aroma tak sedap. Selain itu  wajah korban juga sudah hancur, karena sudah sekitar tiga hari meninggal dunia,” ujarnya.

Masih dikatakan Kapolsek, saat ditemukan korban mengenakan celana dasar warna ceram, baju lengan panjang warna putih, dan pakian dalam kaos pendek warna biru.

“Selain itu, sekitar 1 meter dari jasad korban kita juga menemukan satu sandal, ikat pinggang, serta sapu lidi bergagang. Karena wajah korban sudah hancur diduga dimakan hewan, maka wajah korban sulit untuk dikenali tapi untuk tinggi tubuh korban sekitar 165 CM. Dengan adanya temuan MR X ini, maka saat ini kita masih fokus mencari identitas korban terlebih dahulu guna melakukan penyelidikan lebihlanjut,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pecah Ban, Mobil Mahasiswa Tabrak Pengendara Motor di Musi II

Sementara Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Kompol Dr Mansury membenaran, jika pihaknya telah menerima sesosok jenazah MR X serahan dari Polsek Mariana untuk dilakukan outopsi.

“Jenazah MR X tersebut baru kita terima, dan akan dilakukan outopsi terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dari itulah saat ini kita belum mengetahui apa peyebab tewasnya korban. Sebab, kita akan melakukan pemeriksaan terlebihdahulu,” ungkap, Kompol Dr Mansury. (sir/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Penyidik Temukan Fakta Baru Kasus Kebakaran Kejagung

Jakarta, KoranSN Penyidik menemukan fakta baru bahwa nama perusahaan cleaning service PT APM dipinjam oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.