MU Lirik Bintang Arsenal untuk Gantikan Pogba

Alexis Sanchez (kiri) dan Paul Pogba (kanan). (foto-net/vivanews.com)

Manchester, SN

Manchester United terus berbenah, mereka berencana untuk memperdalam skuat dengan mendatangkan pemain. Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menjadi bidikan.

Bukan tanpa alasan, Ramsey diplot menggantikan peran gelandang MU yang dinilai tampil minor, Paul Pogba. Seperti yang diketahui, mantan pemain Juventus tersebut belum juga menunjukkan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Setan Merah.

Dilansir Dailystar, Pogba di musim ini baru berkontribusi dengan mencetak tiga gol dari 19 kali penampilannya di ajang Premier League. Sebelumnya dia juga gagal membawa MU melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah dipercaya turun sebagai starter menghadapi Sevilla, tengah pekan lalu.

Baca Juga :   ManCity Hentikan Tren Kemenangan Chelsea

Selain Pogba, beberapa gelandang MU juga membuat Jose Mourinho geleng-geleng kepala. Seperti Ander Herrera yang belum bisa tampil karena mengalami cedera tumit.

Ramsey dinilai cocok mengisi lini tengah The Red Devils. Statistiknya lebih baik ketimbang Pogba dengan mencetak 6 gol dari 19 laga yang dilakoninya di ajang Premier League.

MU dijadwalkan bentrok dengan Swansea City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 31 Maret 2018 mendatang. (ren/vvn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …