Selasa , September 25 2018
Home / Go Sport / MU Siapkan Rp1,8 Triliun untuk Dybala

MU Siapkan Rp1,8 Triliun untuk Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala. (foto-net/vivanews.com)

Manchester, KoranSN

Kabar mengejutkan datang dari Paulo Dybala. Santer terdengar rumor kepindahannya ke Barcelona beberapa waktu lalu, kini justru Manchester United yang akan mendatangkan pemain Timnas Argentina itu ke Old Trafford, Januari 2018.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyasar bomber Juventus itu dan yakin bisa mendapatkannya di angka £60 juta atau Rp1,8 triliun. Dybala dinilai sosok yang bisa membuat MU lebih sangar.
paralax

Dilansir Metro.co.uk, Selasa (26/12), The Special One (julukan Mourinho), berniat untuk menjadikan Dybala sebagai pilihan bukan tanpa alasan. Selain memiliki daya tarik, dia juga merasa ada yang kurang dengan performa beberapa pemain MU lainnya.

Baca Juga :   Waspadai Ajax yang Memesona dan Ofensif

Disinyalir, untuk mendatangkan Dybala, Mourinho kemungkinan akan membiarkan Henrikh Mkhitaryan hengkang dan menjualnya demi menambah pundi-pundi keuangan MU. Mourinho pun meyakini Dybala sebagai sosok yang tepat untuk timnya, mengingat sang pemain punya kecepatan, teknik dan kreatif.

MU berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain 24 tahun itu. Pihak Red Devils menunjuk Javier Ribalta yang merupakan mantan pemandu bakat Juventus, beberapa waktu lalu.

Ribalta juga menjadi orang penting dalam mendaratkan Dybala ke Juve dari Palermo pada 2015 silam di angka £30 juta. Sejak menandatangani kontrak untuk Juventus, dua tahun lalu, dia telah mencetak 57 gol dalam 119 pertandingan untuk raksasa Italia itu. (vivanews)

Baca Juga :   Kapanpun Ronaldo dan Zidane Boleh Pulang ke Real Madrid
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kapanpun Ronaldo dan Zidane Boleh Pulang ke Real Madrid

Madrid, KoranSN Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pada waktu yang bersamaan. Meski ...

error: Content is protected !!