Home / Gema Sriwijaya / Muara Enim Sukses Gelar Piala Gubernur Sumsel

Muara Enim Sukses Gelar Piala Gubernur Sumsel


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Sekda Ir H Hasanudin MSi mengangkat piala juara I Tournament Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin, MSi selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim Menutup, Sekaligus menyaksikan laga Final Penyelenggaraan Tournament Sepak Bola U-21 Piala Gubernur Sumatera Selatan yang berlangsung 31 Maret hingga 12 April 2019, bertempat di Koplek GOR Pancasila Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim, Jumat (12/4/2019) Sore.

Sekda Muara Enim dalam sambutannya, mengucapkan atas nama Gubernur Sumsel terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, KONI Muara Enim, PSSI Muara Enim dan seluruh panitia yang telah mendukung hingga telah terselenggara Piala Gubernur tahun 2019 yang berlangsung penuh 13 hari.

Baca Juga :   Pemkab PALI Bakal Berlakukan Tenaga Outsourcing

Lanjutnya, pelaksanaan turnamen Piala Gubernur ini kedepannya bisa dijadikan bahan evaluasi untuk lebih baik dalam pelaksanaan Piala Gubernur tahun mendatang. Sehingga sepakbola benar – benar menjadi tontonan menyenangkan bagi masyarakat dan bisa lahir pemain sepakbola yang bisa berkancah pada tingkat Provinsi, Nasional bahkan tingkat Internasional.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat dipersembahkan untuk pembangunan sepakbola yang tangguh di Sumsel, khususnya pembangunan sepakbola di Kabupaten Muara Enim. Sebab saya yakin ada talenta pemain sepakbola yang bisa lahir dari turnamen seperti ini,”kata Sekda.

Tournament Sepak Bola yang dibuka oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru lalu, sampai ke tahap akhir yang mempertemukan perwakilan Kecamatan Belide Darat dan Kecamatan Sungai Rotan. Para juara pada turnamen ini selain mendapatkan piala dan medali juga mendapatkan uang pembinaan dari Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan Bupati Muara Enim, Ir. H. Ahmad Yani, MM untuk juara pertama sebesar Rp. 15 juta diraih Kecamatan Belide Darat, juara kedua sebesar Rp 10 juta diraih Sungai Rotan, juara ketiga Rp 7 juta diraih Kelekar, dan juara keempat Rp 5 juta diraih Ujan Mas.

Baca Juga :   Kopi Robusta Empat Lawang Salah Satu Kopi Terbaik di Indonesia

Sedangkan pemain terbaik diraih Debri (Kelekar), pencetak gol terbanyak Angga (Belide Darat), kiper terbaik Yudiansyah (Belide Darat, pemain belakang terbaik Dian (Belide Darat), pemain tengah tebaik (Sungai Rotan), dan pemain depan terbaik Rojikun (Belide Darat) yang masing – masing mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.