Muba Perdana Kucurkan Dana Untuk TP PKK Desa



Hj Thia Yufada Dodi Reza saat menyerahkan bantuan. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Untuk kali pertama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin memberikan bantuan kepada Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa melalui Alokasi Dana Desa Kabupaten Tahun Anggaran 2021.

Bantuan untuk TP PKK desa ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Musi Banyuasin, Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi pada acara Silaturahmi Ketua TP PKK Kabupaten Muba bersama TP PKK Desa dalam Kabupaten Muba, di Opproom Pemkab Muba dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga :   Perkuat Sumsel, M Hinayah Berhasil Raih Tiket PON 2020 Papua

Bantuan berupa uang pembinaan yang diterima oleh 227 TP PKK Desa di Muba ini besarannya bervariasi mulai dari 5 juta hingga 41 juta rupiah tergantung dengan program kegiatan yang diusulkan PKK Desa itu sendiri.

Dalam kesempatan ini, Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi merasa sangat bersyukur desa di Kabupaten Muba di bawah kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Beni Hernedi, menganggarkan di ADDK. Bantuan ini mendorong kegiatan TP PKK di Desa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Dodi Reza Ingin Inovasi Aspal Karet Dirasakan Petani di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Safari Ramadhan Momentum Silaturahmi dan Serap Aspirasi

Babat Supat, KoranSN Selama Ramadhan 2021, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar kegiatan rutin bertajuk Safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.