Rabu , Desember 19 2018
Home / Gema Sriwijaya / Muba Targetkan Adipura 2018

Muba Targetkan Adipura 2018

Sekda Muba memberikan sambutan saat menjadi pembina upacara Korps Pegawai Republik Indonesia. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Sekretaris Daerah (Sekda) Muba H. Apriyadi mengatakan, Kabupaten Musi Banyuasin satu-satunya kabupaten di Sumsel, bahkan di Indonesia yang tercepat dalam pengesahan APBD tahun 2018, sehingga mendapat reward dari kementerian keuangan. Kedepan, Muba mentargetkan meraih Piala Adipura tahun 2018.

“Kita patut berbangga bahwa gerak cepat pembangunan dibawah kepemimpinan Bapak H Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi Muba melaju dengan cepat. Hal ini tentunya berkat kerjasama kita semua, membuktikan bahwa kabupaten kita merupakan yang tercepat dalam perencanaan pembangunan,” kata Apriyadi dalam sambutannya saat menjadi pembina upacara Korps Pegawai Republik Indonesia, di halaman kantor bupati Muba, Senin (19/2/2018).

Baca Juga :   Polres OI Gelar Polsanak

Ia mengatakan, selain pengesahan APBD tercepat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah menyampaikan laporan keuangan tahun anggaran 2017 tercepat di seluruh Indonesia yang disampaikan kepada perwakilan BPK RI di Palembang.

“Percepatan-percepatan tersebut berkat perencanaan yang tepat sasaran dan program program prioritas serta dukungan perangkat daerah dan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga mengatakan pada tanggal 21 Februari 2018 Pemkab Muba akan meluncurkan program Muba Bersih Sampah dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, untuk itu kepada seluruh perangkat daerah agar turut mendukung memperhatikan pelestarian lingkungan serta merebut kembali Piala Adipura di tahun 2018. (tri)

Baca Juga :   Restu Keluarga, Dessy Siap Jadi Wabub
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Terompet Tahun Baru Masih Sepi Pembeli

Lubuklinggau, KoranSN Jelang tahun baru 2019, penjual terompet tahun baru biasanya ramai berjualan di setiap ...

error: Content is protected !!