Home / Gema Sriwijaya / Muhammadiyah Kembangkan Organisasi di 7 Kecamatan Muratara

Muhammadiyah Kembangkan Organisasi di 7 Kecamatan Muratara

Muratara, KoranSN

Sejumlah pengurus organisasi Muhammadiyah Musi Rawas mendatangi Pemkab Muratara dan menggelar audiensi dengan Bupati Musi Rawas Utara H.M Syarif Hidayat. Kedatangan mereka ke Muratara untuk meminta izin melakukan pengembangan organisasi dan siap berkomitmen untuk membantu mewujudkan visi dan misi dari Bupati dan wakil Bupati Muratara, M. Syarif Hidayat-H. Devi Suhartoni menjadikan Muratara Bangkit.

Triono, Pimpinan Daerah Muhamadiyah Mura mengatakan, kedatangan mereka hanya mengelar audiensi dengan pimpinan daerah Kabupaten Muratara. Guna meminta izin melakukan pengembangan organisasi di 7 Kecamatan di kabupaten Muratara, yaitu Kecamatan Karang Jaya, Kecamatan Rupit, Kecamatan Karang Dapo, Kecamatan Ulu Rawas, Kecamatan Rawas Ulu, Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Nibung.

Baca Juga :   Pasca Diportal Warga, Perusahaan Tambang Batubara PT BAU Tetap Beroperasi

“Kita hanya melakukan pengembangan organisasi tapi kami juga siap membantu mewujudkan visi-misi bupati dan wakil bupati menciptakan kabupaten Muratara Bangkit,” ujarnya, Rabu (25/1/2017).

“Terima kasih telah mendukung organisasi kami ini, dalam waktu dekat akan dilakukan pengembangan ke Muratara sedangkan sekretariatnya sudah ada di Kecamatan Karang Jaya,” tambah Triono.

Sementara Bupati Muratara H. M. Syarif Hidayat menyambut baik dengan adanya pengurus organisasi Muhammadiyah di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Kami berharap adanya organisasi Muhammadiyah ini bisa membantu mewujudkan Muratara Bangkit. Karena di bidang keagamaan sangat mendukung visi dan misi Muratara,” ujarnya.

Baca Juga :   Anggota DPRD Provinsi Reses, Pemkab PALI Minta Dibantu Agar Pemprov Lunasi Hutang

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan ini menjelaskan pembangunan di wilayah kabupaten Muratara ini tidak hanya di bidang fisik tetapi di bidang keagamaan juga.

“Tidak hanya di bidang fisik tapi bidang keagamaan juga sangat penting,” pungkasnya. (snd)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Kasus Kebakaran Lahan di Muba Terus Diusut

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian saat ini masih terus mengusut kasus kebakaran lahan yang terjadi di …